Sukses

Netizen Sukses Temukan Produk yang Digunakan Sarah Keihl di Bad Games

Kekuatan netizen telah berhasil menemukan produk yang digunakan oleh Sarah Keihl dalam film terbarunya, Bad Games.

Liputan6.com, Jakarta - Kekuatan netizen telah berhasil menemukan produk yang digunakan oleh Sarah Keihl dalam film terbarunya, Bad Games. Produk tersebut adalah pencabut komedo Breylee Blackhead Mask Step 1 yang saat ini sedang viral di media sosial.

Film Bad Games diadaptasi dari novel karya Flara Deviana yang sudah dibaca lebih dari 13 juta kali di aplikasi Wattpad. Cerita dalam film ini mengisahkan tentang Ardiaz Bagaskara yang diperankan oleh Richard Kyle serta Elora Wildani yang dimainkan oleh Sarah Keihl yang berpura-pura menjadi pasangan di depan keluarga besar Bagaskara.

Namun, Elora kemudian menyadari bahwa posisi Ardiaz di perusahaan keluarga ternyata sudah aman dan Ardiaz juga menyimpan rahasia besar mengenai Elora serta mantan kekasihnya.

Film Bad Games diperankan oleh beberapa selebriti seperti Sarah Keihl, Richard Kyle, Vladimir Ama, dan Bells Wen dan mulai tayang pada tanggal 15 Februari 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terinspirasi

Netizen yang terinspirasi oleh Sarah Keihl untuk mencoba Breylee Blackhead Mask Step 1 menjadi keracunan dan mengunggah hasil penggunaan produk tersebut di media sosial. Produk ini memiliki tekstur cair dan dilengkapi dengan kertas strip untuk mengangkat komedo, serta memiliki kemasan mini seperti kuteks dengan kuas aplikator yang memudahkan penggunaan.

Breylee Blackhead Mask Step 1 juga diklaim dapat mencegah munculnya jerawat dan diperkaya dengan tea tree oil yang bermanfaat untuk menghilangkan minyak berlebih dan jerawat pada wajah. Produk ini juga aman digunakan untuk kulit yang memiliki fungal acne dan mengandung bahan-bahan seperti Water, Polyvinyl Alcohol, Bamboo Charcoal, North American Witch Hazel (Hamamelis Virginiana) Extract, Glycolic Acid, Allantoin, Xanthan Gum, dan Essence.

Bagi yang ingin mencoba, Breylee Blackhead Mask Step 1 dapat menjadi pilihan guna mengatasi masalah wajah seperti komedo serta jerawat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.