Sukses

Viral Emak-Emak Arogan Pengendara Fortuner Adu Mulut dengan Pengendara Motor di Palembang

Saat ini aksi beberapa pengendara Fortuner yang arogan viral di media sosial seperti yang terjadi baru-baru ini tersebar video pengendara Fortuner yang terlibat adu mulut dengan pengendara motor. Bahkan, dalam video tersebut kericuhan yang terjadi sempat dilerai oleh masyarakat sekitar.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, aksi beberapa pengendara Fortuner yang arogan viral di media sosial seperti yang terjadi baru-baru ini tersebar video pengendara Fortuner yang terlibat adu mulut dengan pengendara motor. Bahkan, dalam video tersebut kericuhan yang terjadi sempat dilerai oleh masyarakat sekitar.

Video yang viral di media sosial Instagram ini dibagikan oleh akun Instagram @laseltia yang terlibat adu mulut dengan pengendara Fortuner dengan pelat mobil BG yang berasal dari Sumatera Selatan. Dalam keterangan dari video yang beredar pengendara motor tersebut tengah berhenti di pinggir jalan. Diduga peristiwa ini terjadi di Palembang. Hal ini tertulis dalam video itu.

Adapun pengendara motor tersebut hendak menyebrang untuk putar balik. Namun, ujarnya dalam video tersebut, tiba-tiba ada mobil dari parkiran Indomaret yang menabraknya. Sehingga kendaraan motor pemilik video tersebut tertabrak dari belakang.

Yang terjadi setelahnya, pengendara Fortuner tersebut turun dari mobil, tetapi tidak meminta maaf, melainkan pihaknya justru memaki-maki pengendara motor. Serta mengatakan jika pengendara mobil tersebut tidak melihat kendaraan mereka di belakang mobilnya dan menyalahkan pengendara motor tersebut karena berhenti di belakang mobilnya.

Hal inilah yang menyebabkan terjadi adu mulut antara pengendara mobil Fortuner dan pengendara motor tersebut. Adapun dari video tersebut ibu-ibu yang mengendarai Fortuner menghampirinya dan tangannya mengarah kepada anak pengendara motor.

Tidak terima dengan hal tersebut pengendara motor pun mulai emosi dan pemilik mobil juga berteriak kepada mereka dan mengajaknya ke kantor polisi. Namun, di akhir video tersebut dijelaskan jika pengendara mobil Fortuner itu justru kabur.

Bahkan, ketika mobil tersebut akan pergi, ibu-ibu pengendara mobil Fortuner tersebut sempat turun dari kendaraannya dan mengancam pengendara motor tersebut akan dituntut dengan pencemaran nama baik jika video tersebut diunggah di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.