Sukses

Syahrini Makan Bersama Takeru Satoh, Berikut Profil Aktor Asal Jepang Itu

Seperti diketahui penyanyi Syahrini sudah menikah dengan Reino Barack sejak tahun 2019 dan keduanya masih terlihat romantis di media sosial. Tak hanya itu, baru-baru ini Syahrini suaminya membuat banyak warganet heboh karena unggahannya bersama aktor Jepang Takeru Satoh.

Liputan6.com, Bandung - Seperti diketahui penyanyi Syahrini sudah menikah dengan Reino Barack sejak tahun 2019 dan keduanya masih terlihat romantis di media sosial. Tak hanya itu baru-baru ini Syahrini dan suaminya membuat banyak warganet heboh karena unggahannya bersama aktor Jepang Takeru Satoh.

Syahrini sendiri mengunggah foto tersebut pada Senin (13/2/2023) di mana dalam foto itu terdapat Reino Barack suaminya, Takeru Satoh, dan beberapa orang lainnya. Tidak heran banyak warganet yang heboh karena Takeru Satoh merupakan seorang aktor ternama di Jepang dan Syahrini bersama suaminya terlihat akrab dengannya.

Dalam keterangan unggahan Instagram tersebut diketahui Syahrini dan suaminya tengah makan-makan bersama. Adapun menyebutkan bahwa mereka tengah ‘omakase’ atau artinya sebuah acara makan-makan di restoran yang konsepnya memesan makanan sesuai dengan rekomendasi dari chef.

"Dari momen semalam. Omakase hingga tengah malam," tulisnya.

Tidak hanya kali pertama, ternyata Takeru Satoh juga pernah hadir dalam perayaan hari jadi pernikahan kedua Syahrini dan Reino Barack. Sehingga terlihat jika Takeru memang akrab dengan mereka tanpa ada rasa canggung.

Profil Takeru Satoh

Takeru Satoh sendiri memang merupakan seorang aktor Jepang ternama yang tidak hanya dikenal di Jepang, tetapi juga di beberapa negara lainnya. Ia telah membintangi banyak sekali film dan drama Jepang terkenal.

Aktor berusia 33 tahun ini lahir pada 21 Maret 1989 di Saitama, Jepang. Ia mempunyai tinggi badan sekitar 170 cm dan terkenal setelah memerankan tokoh Ryoto Nogami dalam Kamen Rider Den-O serta karakter Himura Kenshin di Rurouni Kenshin (Samurai X).

Takeru juga baru-baru ini masih terkenal ketika berperan dalam drama First Love dari Netflix yang dirilis pada 2022 lalu. Sehingga masih banyak orang yang mengenalnya dan banyak penggemar yang terus bertambah karena perannya.

Bahkan, penyanyi Melly Goeslaw juga diduga sebagai penggemar dari Takeru Satoh dan dalam momen tersebut Syahrini juga mengajak Takeru dalam membuat ucapan greeting untuk Melly Goeslaw atas konsernya di Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.