Sukses

Mengenal Twitter Blue, Fitur Twitter untuk Dapatkan Centang Biru

Saat ini, fitur Twitter Blue ramai dibicarakan oleh publik terutama fiturnya sudah tersedia di Indonesia dan penggunanya dapat mulai berlangganan dengan harga tertentu. Seperti diketahui juga, salah satu fitur yang membuat banyak orang tertarik adalah centang biru yang ada di akunnya.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini fitur Twitter Blue ramai dibicarakan publik terutama fiturnya sudah tersedia di Indonesia dan penggunanya dapat mulai berlangganan dengan harga-harga tertentu. Seperti diketahui juga salah satu fitur yang membuat banyak orang tertarik adalah centang biru yang ada di akunnya.

Biasanya centang biru tersebut dimiliki oleh para tokoh-tokoh penting atupun influencer di media sosial Twitter. Namun saat ini siapapun bisa mendapatkan fitur tersebut hanya dengan membayar sejumlah uang saja.

Kabar ini memang sudah ramai dibicarakan sejak akhir bulan tahun 2022 yang diinformasikan langsung oleh akun resmi Twitter Blue. Fitur ini bisa didapatkan hanya dengan uang sekitar 11 dollar per bulan atau sekitar Rp164 ribu.

“Kami kembali! Twitter Blue saat ini tersedia seharga $8/bulan di web atau $11/bulan di iOS- kami telah melakukan beberapa pemutakhiran dan peningkatan,” tulisnya.

Singkatnya Twitter Blue sendiri merupakan sebuah fitur dari Twitter yang bisa digunakan oleh siapa pun untuk berlangganan bulanan dan memberikan orang-orang tersebut akses eksklusif pada fitur premium.

Keuntungan Berlangganan Twitter Blue

Adapun keuntungan lain yang akan didapatkan oleh pengguna yang berlangganan Twitter Blue adalah berikut ini:

1. Edit Tweet

2. Mengunggah video 1080p

3. Mode pembaca

4. Tanda centang biru (setelah akun ditinjau)

5. Jika sudah mendapatkan centang biru maka akan mendapatkan prioritas dalam pencarian, penyebutan, serta balasan agar menurunkan visibilitas dari scam, spam, serta bot.

Cara Mendapatkan Twitter Blue

Melansir daarai situs resmi help.twitter.com dijelaskan bahwa dalam mendapatkan fitur Twitter Blue penggunnya bisa berlangganan untuk pengguna iOS, Android, serta web. Berikut ini adalah langkah-langkah dalam mendapatkan Twitter Blue:

1. Kamu tinggal membuka akun Twittermu kemudian klik menu “Profil”

2. Setelah itu pilih “Twitter Blue”

3. Lalu klik langganan dan nanti akan muncul tampilan harga per bulan

4. Setelah itu kamu pun bisa berlangganan perbulan dari Twitter Blue tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.