Sukses

Harry Styles Menang Album of The Year di Grammy, Berikut Profil Singkatnya

Penggemar Harry Styles saat ini tengah dalam suasana yang bahagia karena penyanyi kesukaannya mendapatkan penghargaan Album of The Year dalam ajang Grammy Awards 2023.

Liputan6.com, Bandung - Penggemar Harry Styles saat ini tengah dalam suasana yang bahagia karena penyanyi kesukaannya mendapatkan penghargaan Album of The Year dalam ajang Grammy Awards 2023. Bahkan, tidak hanya penghargaan itu, Harry juga mendapatkan sejumlah penghargaan lain.

Penghargaan tersebut mulai dari Album Vokal Pop Terbaik, Video Musik Terbaik, Lagu Tahun Ini, Rekaman Terbaik Tahun ini, hingga Penampilan Solo Pop Terbaik. Tentunya ketika mendapatkan penghargaan tersebut Harry mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.

Harry mengatakan kepada semua orang yang sudah mendukung dirinya terutama dalam perkembangan kariernya sebagai penyanyi sehingga bisa mendapatkan kemenangan-kemenangan tersebut. Bahkan, ketika mendapatkan Album of The Year membuatnya sangat terkejut bahagia.

Pasalnya, Harry Styles telah berhasil mengalahkan musisi-musisi ternama yang sangat terkenal seperti ABBA untuk Album Voyage, Adele dengan album 30, Bad Bunny album Un Versano Sin Ti, Beyonce album Renaissance, dan Brandi Carlile album In These Silent Days.

Profil Harry Style

Melansir dari situs Britannica, Harry Styles mempunyai nama lengkap Harry Edward Styles dan lahir di Inggris pada 1 Februari 1994. Pada awal kariernya sebagai musisi ia dikenal sebagai salah satu personel untuk boyband One Direction pada 2010 dari ajang kompetisi The X Factor.

Ia pun kemudian menjadi berkarier solo ketika One Direction bubar dan fokus berkarier menjadi penyanyi, penulis lagu sekaligus aktor. Dalam kariernya sebagai soloist pun mendapatkan kesuksesan besar baik untuk single dan albumnya.

Harry sendiri juga dikenal sebagai seorang fashion icon karena ia sering menampilkan penampilan-penampilan fashionnya yang sangat unik dan menarik. Maka dari itu banyak yang menyebutnya sebagai penyanyi sekaligus seorang fashion icon.

Tidak hanya sukses berkarier dalam dunia tarik suara Harry juga sempat bermain film dan menunjukkan bakat aktingnya dalam beberapa film dan serial. Seperti My Policeman (2022) dan juga film Drama Thriller berjudul Don’t Worry Darling (2022) bersama aktor terkenal Florence Pugh, Chris Pine, dan Gemma Chan.

Ia juga sempat tampil secara singkat pada film superhero Marvel Eternals sebagai karakter Eros. Penampilannya dalam film itu sempat membuat heboh penggemarnya meskipun penampilannya hanya sebentar ketika post-creditsnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.