Sukses

NCT Dream Konser 'The Dream Show 2' di Jakarta, Berikut Harga Tiket dan Cara Belinya

Idol Korea Selatan NCT Dream akan segera tampil membawa keseruan kepada para penggemarnya di Indonesia. Seperti diketahui NCT Dream akan segera melaksanakan tour The Dream Show 2 di Jakarta.

Liputan6.com, Bandung - Idol Korea Selatan NCT Dream akan segera tampil membawa keseruan kepada para penggemarnya di Indonesia. Grup tersebut akan segera melaksanakan tour The Dream Show 2 di Jakarta.

Acara konser ini akan segera dilaksanakan selama tiga hari mulai dari 4, 5 dan 6 Maret 2023 mendatang. Adapun lokasinya akan berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

Para NCTzen (nama penggemar NCT) tentunya harus bersiap war ticket atau berperang dalam mendapatkan tiket konser tersebut. Pembukaan penjualan tiket sendiri dikabarkan akan dibuka pada Februari tepatnya pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Adapun konser ini mempunyai beberapa kategori. Seperti melansir dari Instagram resmi promotor konsernya Dyandra Global, berikut ini adalah daftar harga tiket untuk konser NCT Dream The Dream Show 2 di Jakarta:

1. Kategori 1A, 1B, 1C, 1D (berdiri): Rp 2,75 juta

2. Kategori 2A, 2B (berdiri): Rp 2,55 juta

3. Kategori 3 (duduk): Rp 2,45 juta

4. Kategori 4A, 4B, 4C, 4D (berdiri): Rp 1,7 juta

5. Kategori 5 (duduk): Rp 1,5 juta

6. Kategori 6A, 6B: Rp 1 juta

Harga-harga yang ada tersebut belum termasuk dari pajak pemerintahan 15 persen dan biaya platform tiketnya 4 persen. Pembeli juga harus mengetahui jika tiket yang sudah dibeli tidak bisa ditukar, dikembalikan, ataupun dibatalkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Beli Tiket Konser The Dream Show 2

Perlu diketahui, dalam membeli tiket konser ini terbagi menjadi dua yaitu melalui Livin’ By Mandiri dan Loket.com. Berikut ini adalah detailnya:

Kategori 1A, 1B, 1C, 1D, 2A, dan 2B melalui Livin’ By Mandiri dan kategori 3, 4A, 4B, 4C, 4D, 5, 6A, dan 6B melalui Loket.com.

Pembelian tiketnya hanya bisa menggunakan satu akun untuk membeli maksimal 4 tiket per transaksinya. Adapun pembelian tiket harus secara resmi melalui transaksi elektronik dan online di situs resmi dari promotor.

Melansir dari situs resmi promotornya pemegang kategori 1, 2, dan 4 (festival/berdiri) akan mendapatkan nomor antrean untuk memasuki area konsernya. Adapun pemegang tiket kategori 3, 4, dan 6 (tribun/duduk) akan menerima nomor kursi.

Nomor antrean dan nomor kursi tersebut nantinya akan diberikan kepada peserta acara secara otomatis berdasarkan dari waktu pembelian dan nomor terbaik yang tersedia. Adapun nomor tersebut akan dikirimkan kepada para pembeli melalui alamat email yang terdaftar ketika pembelian dalam waktu 7 (tujuh) hari setelah e-voucher diterima.

Setiap e-voucher tersebut juga mempunyai barcode yang unik dan hanya berlaku untuk satu orang. Sehingga hal tersebut hanya bisa digunakan satu kali dan duplikasi dari e-voucher dalam beberapa entri ke acara tersebut dilarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.