Sukses

India Open 2023: Permainan Sengit, The Daddies Tumbang dari Pasangan China

Pertandingan India Open 2023 kali ini harus dihadapkan dengan tumbangnya pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan atau The Daddies.

Liputan6.com, Bandung - Pertandingan India Open 2023 kali ini harus dihadapkan dengan tumbangnya pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan atau The Daddies. Pertandingan tersebut berlangsung pada Rabu (18/01/2023) siang.

The Daddies harus menerima pertandingan sengit melawan Liang Wei Keng dan Wang Chan tersebut. Skor yang mereka hasilkan adalah 14-21, 21-18, dan 21-23. Dalam pertandingan babak ini dari 14 perwakilan Indonesia sudah ada empat kemenangan dan 4 kekalahan.

Namun, pada turnamen ini, masih ada 6 perwakilan dari Indonesia yang akan bertanding pada Rabu ini.

Seperti diketahui, India Open 2023 merupakan kejuaraan BWF World Tour yang berlangsung sejak 17 hingga 22 Januari dan berlangsung di K D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

The Daddies sendiri sudah dikenal sebagai ganda putra terbaik di antara para perwakilan atlet Indonesia. Keduanya telah membuat banyak prestasi yang sangat luar biasa dan mewakili Indonesia dalam banyak sekali turnamen dunia.

Seperti namanya kedua atlet ini bahkan masih menduduki peringkat teratas dalam ganda putra dunia. Adapun lawan China yang bertanding hari ini juga tidak kalah berprestasinya sehingga dikenal sebagai the new rising star.

Tentunya pertandingan ini berlangsung sangat sengit dengan keunggulan babak pertama oleh pasangan ganda China dengan skor 21-14 dan pada babak kedua The Daddies berhasil menyusul dengan skor 18-21.

Pada babak ketiga, The Daddies dan pasangan China sempat mengalami dua kali deuce namun kemenangan berada pada pasangan Liang Wei Keng dan Wang Chan dengan skor 23-21. Pertandingan India Open 2023 ini bisa disaksikan di kanal YouTube resmi milik BWF.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.