Sukses

Reborn Rich Episode 14 Capai Rating Tinggi, Kalahkan Rating Drakor SKY Castle

Drama Korea Selatan “Reborn Rich” saat ini telah berhasil menjadi drama yang mencapai rating tertinggi dalam TV Kabel. Adapun peringkatnya berada pada peringkat kedua dan mengalahkan drama SKY Castle.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea Selatan “Reborn Rich” saat ini telah berhasil menjadi drama yang mencapai rating tertinggi dalam TV Kabel. Adapun peringkatnya berada pada peringkat kedua dan mengalahkan drama SKY Castle.

Melansir dari Soompi drama yang dibintangi oleh Song Jong Ki ini mencapai rating tertinggi sekitar 24,9% terutama dalam episode terbarunya yaitu di episode 14. Menurut dari Nielsen Korea juga epsiode tersebut mencetak rating nasional rata-rata dan mengalami peningkatan dari episode sebelumnya.

Maka dari itu drama ini telah masuk kedalam deretan drama dengan rating tertinggi kedua dalam televisi kabel dan mengalahkan drama SKY Castle yang sempat tayang dan memperoleh rating sekitar 23,8%.

Adapun posisi pertama masih dipertahankan oleh drama “The World of the Married” yang memegang rekor rating tertinggi sekitar 28,4%. Adapun kisah dari drama ini masih menyisakan dua episode terakhir lagi yang akan tayang pada minggu depan tepatnya di tanggal 24 dan 25 Desember.

Sinopsis Reborn Rich

Drama yang disutradarai oleh Jung Dae Yoon ini merupakan serial dari televisi JTBC dan menampilkan beberapa aktor ternama seperti Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, hingga aktor senior Lee Sung Min.

Reborn Rich menceritakan kisah Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang bekerja untuk perusahaan konglomerat ternama Korea Selatan selama 10 tahun. Ia bekerja untuk menjaga dan mengurus keluarga dari perusahaan tersebut dan kurang lebih pekerjaannya seperti pelayan.

Suatu hari ia dituduh melakukan penggelapan dana oleh keluarga konglomerat tersebut dan kemudian ditembak dan dibunuh ketika melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Namun di hari kemudian kejadian tidak terduga terjadi pada dirinya.

Ia tiba-tiba hidup kembali dalam tubuh putra bungsu keluarga konglomerat tersebut yaitu Jin Do Joon. Berbekal pengetahuannya selama bekerja bersama keluarga konglomerat tersebut ia pun memutuskan membalas dendam kepada keluarga tersebut dan mencari tahu siapa pembunuhnya saat itu ia juga menjalani perusahaan.

Bermodalkan pengetahuannya sejak menjadi Yoon Hyun Woo sosoknya yang saat ini telah membawanya melakukan bisnis yang luar biasa dalam usia muda. Tidak hanya itu ia juga bertemu dengan orang-orang yang dicintai dan berusaha untuk berambisi untuk bisa menjalankan bisnis dengan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.