Sukses

Piala Dunia 2022: Hadapi Maroko, Prediksi Portugal Menang dengan Skor 3-0

Liputan6.com, Bandung - Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar semakin mendekati finalnya. Salah satunya adalah Portugal yang mempunyai pemain bintang terkenal Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan Portugal berikutnya, timnas ini akan bertanding dengan Maroko. Meskipun Portugal termasuk timnas yang besar, namun Maroko juga tidak bisa dianggap mudah untuk dilawan karena tim ini bisa mengalahkan timnas besar seperti Spanyol.

Pertandingan Maroko vs Portugal akan berlangsung Sabtu (10/12/2022) pada pukul 22.00 WIB di Stadion Al Thumama. Melansir dari Sportingnews, prediksi dari pertandingan ini akan menghasilkan kemenangan untuk Portugal dengan skor 3-0.

Meskipun Maroko telah berhasil menahan laju Spanyol dalam pertandingan Babak 16 Besar, namun kemenangan dari Maroko juga berhasil karena mengeluarkan banyak energi untuk bisa mempertahankannya.

Adapun Portugal juga telah berhasil mengalahkan tim-tim kuat lainnya seperti Uruguay dan juga Swiss yang cukup kuat dalam defensifnya. Maka dari itu, Maroko harus bisa memperkuat tim nasionalnya saat melawan Portugal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Siapkan Taktik Jitu

Pelatih Portugal Fernando Santos juga telah mempersiapkan taktik baik pertahanan dan penyerangannya. Ada beberapa pemain terbaik seperti Cristiano Ronaldo, Goncalo Ramos, dan masih banyak lagi yang disiapkan.

Walid Regragui selaku pelatih Maroko juga telah mempersiapkan skuad terbaiknya dengan pemain-pemain seperti Hakim Ziyech, Achraf Hakimi, Sofiane Boufal, dan masih banyak lagi.

Portugal dan Maroko sendiri sudah pernah bertemu sebelumnya dalam laga Piala Dunia dan pertandingan hari ini menjadi pertemuan ketiganya. Sebelumnya, Maroko pernah memenangkan laga melawan Portugal dalam pertemuan pertama pada fase grup Piala Dunia 1986 dengan skor 31).

Maroko juga sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan dalam Piala Dunia 2022 di mana mereka berhasil imbang ketika melawan Kroasia (0-0), menang dari Belgia (0-2), menang lawan Kanada (1-2), serta menang dari Spanyol melalui adu penalti (3-0).

Portugal pun hanya pernah kalah satu kali ketika dalam babak penyisihan Grup H ketika melawan Korea Selatan dengan skor (1-2) pada 2 Desember lalu. Adapun dalam pertandingan lainnya Portugal selalu bertahan dan menang dalam Piala Dunia 2022 tersebut.

3 dari 3 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS