Sukses

'Reborn Rich' Serial Drama Korea Diklaim Punya Rating Tertinggi Tahun 2022

Pada episode ke-8 ini jumlah penonton mencapai 19,4 persen dari episode sebelumnya hanya 16,1 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah serial drama korea sukses menghipnotis masyarakat khususnya kaum milenial. Salah satunya film Reborn Rich. 

Menurut data dari Nielsen Korea Reborn Rich. Pada episode ke-8 ini jumlah penonton mencapai 19,4 persen dari episode sebelumnya hanya 16,1 persen.

Peringkat tersebut mengalahkan serial drama "Extraordinary Attorney Woo" yang sebelumnya adalah peraih rating tertinggi pada bulan November lalu 17,5 persen.

Serial drama yang diperankan oleh Song Joong-ki, Lee Sung-min, dan Shin Hyun-been tersebut adalah adaptasi dari serial webtoon yang diangkat menjadi serial drama Korea.

Serial yang sudah memasuki episode 8 ini sudah tayang sejak 18 November 2022. Serial ini mengisahkan Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Tayang

Dilanjut pada episode ke-8 ini mengisahkan Do Jun mulai mendekati Chang Je yang telah menjabat sebagai Wali Kota Seoul. Agar tujuannya bisa tercapai, Do Jun seolah sangat mendukung pamannya. 

Chang Je juga mengutarakan rasa ketakutannya kepada Pimpinan Pin yang sewaktu-waktu bisa menjatuhkannya selama masa jabatannya.

Penasaran akan cerita selanjutnya, Reborn Rich ditayangkan secara streaming pada paltform straming Viu. Serial ini tayang setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada jam 22.30 waktu setempat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.