Sukses

Drama 'Summer Strike' Tampilkan Visual yang Menakjubkan, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Drama Korea terbaru berjudul Summer Strike telah tayang pada Senin (21/11/2022) dan mendapatkan perhatian penggemar karena ceritanya yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea terbaru berjudul Summer Strike telah tayang pada Senin (21/11/2022) dan mendapatkan perhatian penggemar karena ceritanya yang menarik.

Drama ini juga dipenuhi oleh para pemain yang dikenal dengan visual menakjubkan.

Salah satu pemainnya adalah Seolhyun yang merupakan personel girlband AOA yang terkenal dengan parasnya yang cantik dan penuh bakat dalam dunia akting.

Adapun pemain lain yaitu Im Si Wan yang merupakan aktor dari grup ZE:A yang telah memerankan banyak sekali film dan drama Korea.

Drama yang disutradarai oleh Lee Yoon Jung dan Hong Moon Pyo ini diadaptasi dari webtoon berjudul “I Don’t Feel Like Doing Anything” karya Joo Young Hyun. Kabarnya drama ini akan mempunyai 12 episode dan tayang setiap Senin dan Selasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Summer Strike menceritakan tentang Lee Yeo Reum (Seolhyun) yang telah dicampakkan oleh pacarnya. Setelah itu, ia harus mendapati kenyataan bahwa sang ibu meninggal dunia karena kecelakaan.

Melewati momen terburuk dalam hidupnya, Yeo Reum pun akhirnya memutuskan untuk hidup dengan jalan yang berbeda dari sebelumnya.

Ia tidak ingin melakukan apa pun dan bahkan berhenti dari pekerjaannya untuk tinggal di sebuah desa kecil.

Dalam desa tersebut, ia merasa segala sesuatu terasa aneh dan ia bertemu dengan para penduduk desa dan salah satunya adalah An Dae Beom (Im Si Wan).

Dia bekerja di sebuah perpustakaan dan jarang sekali berbicara dengan orang lain. Oleh karenanya ia sering berbicara dengan gagap.

Namun, segalanya menjadi berbeda ketika ia berbicara dengan Yeo Reum bahkan Dae Beom justru merasa nyaman dan bahagia ketika bersama dengan Lee Yeo Reum. Dalam kisah ini, ia menemukan siapa dirinya sebenarnya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Melansir dari Asianwiki, berikut dibawah ini adalah daftar para pemain dari drama Summer Strike:

1. Seol Hyun sebagai Lee Yeo Reum

2. Im Si Wan sebagai An Dae Beom

3. Oh JI Hye sebagai Ibu Lee Yeo Reum

4. Kim Ki Bang sebagai kakak Lee Yeo Reum

5. Shin Joo Hwan sebagai Manajer Choi Ji Won

6. Moon Hye In sebagai Asisten Manajer Kim

7. Son Young Joo sebagai Dami

8. Heo Sun Haeng sebagai CEO Perusahaan penerbit

9. Jang Sung Bum sebagai Jae Dong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.