Sukses

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, Ketika Ridhima Kalah Tantangan dan Meninggalkan Rumah

Serial Bollywood Ishq Mein Marjawan 2 akan kembali tayang di stasiun televisi lokal Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Serial Bollywood Ishq Mein Marjawan 2 akan kembali tayang di stasiun televisi lokal Indonesia. Ada beberapa episode terbaru yang jauh lebih menarik.

Mengutip dari Antvklik, kisah sebelumnya adalah Ahana yang marah telah menuduh Ridhima karena meracuni Kabir dan membuatnya pingsan setelah makan makanan lezat yang telah disiapkan Ridhima.

Karena tertuduh hal tersebut, Ridhima pun mencoba yang terbaik dalam membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Namun pihak kepolisian masih bersikeras.

Akhirnya, sebagai upaya terakhirnya dia meminta Vansh untuk bersaksi untuknya agar tidak ditangkap.

Setelah Ridhima gagal membunuhnya, Kabir mengungkapkan bahwa Vansh telah gagal dalam memenangkan hati Ridhima dan menyebutnya sebagai pecundang. Setelah hal tersebut, Vansh melepaskan amarahnya dan menyeret Kabir keluar dari rumah VR.

Baik Ridhima dan Vansh pun mendatangi kuil yang menguntungkan bagi orang yang tengah jatuh cinta. Namun, ketika memikirkan Kabir dan Ridhima, dirinya tidak sengaja menjatuhkan Sindhoor yaitu hal yang dipercayai sebagai pertanda buruk bagi pasangan

Kemudian, terungkap bahwa Ridhima bukanlah pasangan idealnya.

Adapun sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 adalah ketika Vansh tiba-tiba hilang. Ridhima pun merasa panik dan gelisah.

Namun ternyata di sisi lain Vansh tengah membuat konferensi pers dan pengumuman mengejutkan mengenai wasiatnya dia juga memperkenalkan Ahana sebagai istri resminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Tayang

Karena hal tersebut, ketika Ridhima pulang ketempat VR dengan penuh rasa optimis ternyata keluarga Raisinghania menolak. Hal itu mengingat Ridhima sebagai istri Vansh dan dia pun diseret keluar dari rumah VR oleh Vansh.

Karena gagal menghapus Ridhima dari hidupnya, Vansh pun menjadi frustasi. Ia pun berbicara sepenuh hati kepada neneknya bahwa ia tidak bisa menutup semua pintu mengenai Ridhima.

Nenek yang mendengar hal tersebut mendukungnya karena merasa tertipu oleh Ridhima.

Setelah perayaan Makar Sankranti, Ridhima yang kalah dalam tantangan pun memutuskan untuk meninggalkan kediaman VR. Namun, setelah mengetahui kebenaran mengenai Ridhima dari Siya, ia pun bergegas mencegahnya pergi dan meminta maaf dengan tulus.

Saat Ridhima dan Vansh sampai di tempat liburan mereka, Ridhima pun membiarkan emosinya tersebut mengalir dan mencoba untuk bisa mengembalikan percikan cintanya tersebut yang sempat hilang kepada Vansh.

Adapun kisah selanjutnya dari Ishq Mein Marjawan 2 bisa disaksikan di ANTV yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.