Sukses

Profil Zicho Nofriandika Alias Tukiyem, TikTokers yang Memergoki Pacarnya Selingkuh

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan oleh video viral seorang TikTokers terkenal yang ternyata tidak sengaja memergoki pacarnya berselingkuh. TikTokers tersebut bernama Zhico Nofriandika atau dikenal dengan nama Tukiyem.

Kejadian bermula ketika Zhico melakukan live streaming untuk memberikan kejutan kepada sang pacar dengan mengunjungi kontrakan pacarnya tersebut.

Namun, ketika menunggu lama, pacarnya tersebut tidak kunjung keluar dari kamar. Hal itu membuat Zhico gelisah.

Sampai akhirnya setelah beberapa lama menunggu, Zhico justru mendapati pacarnya tersebut bersama pria lain.

Pria yang baru berulang tahun kemarin itu akhirnya mendapatkan perhatian yang sangat besar dari warganet. Sebab, banyak yang merasa kasihan dan geram karena kejadian perselingkuhan yang dialaminya tersebut.

Tak sedikit warganet yang memberikan semangat pada Zhico dan mulai mengenal sosok Zhico Nofriandika.

Meskipun harus menghadapi kisah yang pilu, warganet terus mendukungnya terutama untuk memberikan semangat agar Zhico bisa pulih dari kejadian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Profil Zhico

Zhico Nofriandika merupakan seorang pria asal Lumajang yang dikenal sebagai seleb TikTok dengan jumlah pengikut sebanyak 1,7 juta dan video-video TikToknya sudah disukai hingga 94,1 juta orang.

Zhico atau akrab disapa Tukiyem ini juga baru merayakan ulang tahunnya satu hari yang lalu.

Zhico juga aktif membuat konten TikTok dan YouTube sebelumnya juga kerap mengunggah konten bersama sang pacar. Sehingga keduanya juga dikenal sebagai pasangan seleb TikTok yang diketahui sudah berpacaran sejak di bangku SMK.

Baru-baru ini Zhico bahkan membagikan cuplikan video yang berisi dirinya dengan keterangan mengenai rasa syukurnya bahkan setelah kejadian tersebut.

Alhamdulilah, Happy bday to me, terimakasih Allah, Terimakasih untuk semua orang baik, terimakasih telah menguatkan saya dan mendoakan yg terbaik untuk saya, dan terimakasih untuk diri saya sendiri karena sudah berusaha sekeras ini untuk tetap bertahan, saya sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjadi orang baik bagi orang lain, tapi saya sadar bahwa saya masih jauh dr kata sempurna,” ujarnya dalam akun TikToknya @zhiconofriandika2.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan di Tiktok

Zhico juga mengungkapkan kata-katanya kepada mantan pacarnya tersebut beserta keluarganya dalam keterangan dalam video tersebut.

Dan untuk “Kamu” dan keluargamu, aku juga berterima kasih karena mau bagaimanapun aku sempat merasakan kebahagiaan dan kasih sayang yg amat saya syukuri, semoga kita semua bisa menjadi org yg lebih baik lagi,” lanjut Zhico.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS