Sukses

Bisa Pilih-Pilih Langsung, 8 Tempat Berburu Kosmetik dan Skincare di Yogyakarta

Berikut beberapa rekomendasi toko skincare Yogyakarta yang bisa kamu kunjungi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Saat ini, makeup dan skincare seolah menjadi kebutuhan pokok bagi beberapa orang. Tak hanya perempuan, skincare juga saat ini banyak diminati laki-laki.

Saat membeli kebutuhan tersebut, terkadang platform e-commerce online bisa menjadi pilihan. Namun, untuk produk-produk tertentu, seperti parfume, foundation, cushion, atau bedak lainnya, sering kali orang perlu membelinya secara offline.

Pasalnya, toko offline biasanya akan menyediakan beberapa tester kosmetik untuk dicoba. Hal tersebut untuk menghindari kesalahan pembelian perihal aroma parfum yang tidak cocok atau shade foundation dan cushion yang tidak sesuai skin tone.

Kebutuhan akan makeup dan skincare tersebut ternyata juga membuat toko-toko kecantikan semakin berkembang. Berikut beberapa rekomendasi toko skincare Yogyakarta yang bisa kamu kunjungi:

1. By Lizzie Parra (BLP)

BLP merupakan salah satu brand lokal yang didirikan oleh makeup artist Lizzie Parra pada 2016. BLP berlokasi di Jalan Cenderawasih Nomor 7, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Kamu bisa menemukan beragam produk kecantikan di bawah brand BLP, mulai dari face powder, brow powder, lip product, dan lainnya. Beberapa produk lainnya bisa kamu lihat melalui akun Instagramnya @blpbeauty.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

CF Beauty

2. CF Beauty

Rekomendasi kedua adalah CF Beauty. Toko yang berlokasi di Jalan Selokan Mataram ini telah memiliki cabang lainnya yang berlokasi di Jalan Affandi Nomor 9 CT X/09, Deresan, Karang Gayam, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

CF Beauty menyediakan berbagai produk makeup dan skincare dari beberapa brand. Kamu bisa menemukan produk-produk dari brand Somethinc, Avoskin, dan lainnya di toko ini. CF Beauty juga aktif berbagi tips dan rekomendasi produk melalui akun Instagramnya @cfbeauty_.

3. Elsbeauty

Elsbeauty menyediakan berbagai produk makeup dan skincare dari beberapa brand ternama, seperti Skintific, Somethinc, Avoskin, NPure, dan lainnya. Elsbeauty berlokasi di Jalan Seturan Raya No.189D, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Selain itu, Elsbeauty juga membuka outlet di Jalan Kaliurang No.11, Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Melalui akun Instagramnya @elsbeauty7, Elsbeauty juga seringkali membagikan tips kecantikan.

 

3 dari 3 halaman

Gardena

4. Gardena

Gardena merupakan departemen store yang menyediakan berbagai produk kecantikan dengan harga bersahabat. Gardena yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 40, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta ini tak hanya menyediakan produk kecantikan, tetapi juga berbagai kebutuhan sehari-hari.

5. Jelita Cosmetic

Sama seperti CF Beauty dan Elsbeauty, Jelita Cosmetic juga menyediakan berbagai produk makeup dan skincare dari berbagai brand. Toko yang menjadi andalan para mahasiswa ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5 CT III Nomor 6, Kocoran, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Bahkan, baru-baru ini, toko ini juga membuka cabang barunya di Jalan Taman Siswa Nomor 151, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta. Beberapa info menarik lainnya bisa kamu intip di akun Instagramnya @jelitacosmetic_.

6. Mutiara Cosmetics

Rekomendasi selanjutnya adalah Mutiara Cosmetics yang memiliki beberapa outlet di Yogyakarta. Salah satu cabang Mutiara Cosmetics berlokasi di Jalan Kaliurang.

Mutiara Cosmetics memiliki tempat yang cukup luas, sehingga memudahkan pengunjung untuk mencari dan memilih produk yang diinginkan. Berbagai info dan penawaran menarik juga bisa kamu dapatkan melalui akun Instagramnya @mutiaracosmetics_id.

7. Puspa Indah

Toko yang berlokasi di Jalan Jogonegaran Nomor 24, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta ini menyediakan berbagai kebutuhan kulit dari berbagai brand ternama. Kamu bisa menemukan berbagai produk makeup, skincare, haircare, hingga bodycare di lokasi ini.

Puspa Indah juga berbagi beberapa tips dan giveaway melalui akun Instagramnya @puspaindahjogja.

8. Sociolla

Sociolla memang dikenal sebagai salah satu tempat yang menghadirkan berbagai produk kecantikan. Toko ini membuka outletnya di beberapa mal, sehingga akan cocok untuk kamu yang ingin berbelanja sekaligus window shopping.

Sociolla berlokasi di Jogja City Mall, lantai GF 31 Magelang Nomor 6, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Info mengenai toko ini bisa kamu temukan melalui akun Instagram @sociolla.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.