Sukses

Gandeng Artis Karina Salim, VAIA-Disney Hadirkan Koleksi We Are One

Disney Ultimate Princess Celebration We Are One 2022 akan hadir di Indonesia. Salah satu brand yang ikut berpartisipasi adalah VAIA.

Liputan6.com, Jakarta - Di Oktober ini, Disney Ultimate Princess Celebration We Are One 2022 akan hadir di Indonesia. Salah satu brand yang ikut berpartisipasi adalah VAIA, yang merupakan salah satu pelopor sepatu payet di Indonesia.

VAIA memilih Princess Aurora, Belle dan Tiana sebagai tema pada koleksi yang akan diluncurkan 28 Oktober mendatang. Di koleksi We Are One kali ini, VAIA mengusung koleksi dengan tema kasual.

Namun untuk penggemar payet, VAIA tetap mengeluarkan sepatu khas VAIA yaitu Fayre dan Blaire. Tidak ketinggalan sepatu anak perempuan juga, tersedia dalam koleksi We Are One yang sesuai dengan koleksi Disney.

Affania Fariza Balqis, founder VAIA mengatakan alasannya memilih Princess Aurora, Belle dan Tiana, karena masing-masing princess memiliki karakter yang beragam dan sesuai dengan value VAIA.

“Kami memilih Karina Salim sebagai muse, karena karakter Karina Salim yang dinilai kuat. Di samping karir dan prestasinya, Karina Salim juga mampu menjalani peran sebagai seorang ibu,” ucapnya, Sabtu (22/10/2022).

Fanie, sapaan akrabnya menuturkan, VAIA sebelumnya telah mengeluarkan koleksi Disney lainnya, yaitu Frozen dan Little Mermaid.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi Disney

Dia mengatakan, tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada kolaborasi selanjutnya bersama Disney. Kolaborasi dengan Disney tersebut, diharap dapat memperluas target pasar.

“Ini juga bisa membawa kembali kenangan indah akan karakter Disney pada audience VAIA,” ujarnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.