Sukses

5 Zodiak yang Dikenal Cuek dan Angkuh

Jika dilihat dari zodiaknya, ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai orang yang angkuh atau sombong.

Liputan6.com, Bandung - Sifat dalam diri seseorang ada berbagai macamnya. Mulai dari yang dikenal sebagai orang yang baik, ramah, peduli, cuek sampai sifat yang angkuh.

Meskipun setiap orang tentunya mempunyai karakternya masing-masing, tetapi ada beberapa orang yang tentunya dikenal sebagai pribadi yang angkuh.

Jika dilihat dari zodiaknya, ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai orang yang angkuh atau sombong. Seperti dilansir dari situs Yourtango.com, berikut adalah beberapa ranking zodiak yang dikenal angkuh:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah zodiak yang menempati posisi pertama yang dikenal sebagai zodiak identik dengan kepribadian angkuh. Zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang penuh dengan dirinya sendiri di mana selalu mementingkan dirinya sendiri bahkan kadang-kadang bersifat sombong.

Rasa ego yang dimiliki Leo sangat besar. Maka dari itu terkadang membuat hambatan tertentu dalam jenjang kesuksesannya karena mereka ingin selalu merasa benar mengenai segala hal.

3 dari 6 halaman

2. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak Sagittarius menempati posisi kedua sebagai zodiak yang dikenal angkuh. Adapun mereka mempunyai pemikiran bahwa dunia yang mereka miliki hanya berputar disekitar mereka saja.

Sagittarius memang mempunyai sifat ingin tahu yang tinggi, optimis serta menawan. Namun seringkali sifat tersebut membawa mereka kedalam pemikiran bahwa tidak ada yang bisa menggantikannya dan yakin bahwa orang disekitarnya terpesona dengan mereka.

4 dari 6 halaman

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Posisi ketiga zodiak dengan sifat angkuh jatuh kepada Taurus. Taurus dikenal sebagai zodiak yang selalu berpikir bahwa dirinya selalu benar.

Ia bahkan bisa tidak menyadari bagaimana perasaan orang lain. Ia selalu mementingkan diri sendiri dan hal tersebut yang membuat mereka dianggap tidak berperasaan kepada orang lain.

5 dari 6 halaman

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Peringkat keempat jatuh kepada Aries. Zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang sulit untuk mempertimbangkan orang lain. Mereka bukan tidak peduli, tetapimempunyai pertimbangan yang sangat banyak.

Ketika meminta bantuan kepada Aries, ia bisa membantumu namun kamu harus mengejarnya terlebih dahulu, karena jika kamu menggabungkan ketidaksabaran Aries dengan sikap mementingkan diri sendirinya kamu akan melihat mengapa Aries terlihat sombong.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Zodiak Aquarius menempati posisi kelima sebagai zodiak yang dikenal sombong. Mungkin banyak yang tidak menduganya namun ternyata Aquarius juga dikenal sebagai zodiak yang mementingkan dirinya sendiri.

Aquarius dikenal sebagai pendengar yang baik namun juga keras kepala, maka dari itu seringkali tidak ada gunanya jika mencoba untuk mengubah pemikiran mereka.

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.