Sukses

Istri Tengah Hamil, Adam Levine Heboh Dikabarkan Selingkuh dengan Model

Sang model membuat sebuah video pernyataan di media sosial TikTok bahwa dirinya telah menjadi selingkuhan Adam Levine.

Liputan6.com, Bandung - Kabar kurang baik datang dari dunia hiburan luar negeri. Vokalis yang juga pentolan band Maroon 5, Adam Levine diduga telah berselingkuh dari sang istri Behati Prinsloo yang kini tengah mengandung anak ke-3 mereka.

Isu mengenai kabar tersebut muncul karena pernyataan seorang model bernama Sumner Stroh. Sang model membuat sebuah video pernyataan di media sosial TikTok bahwa dirinya telah menjadi selingkuhan Adam Levine yang juga suami dari salah satu supermodel Victoria’s Secret itu.

"Aku berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan supermodel Victoria’s Secret," ujar Sumner Stroh.

Pria yang Sumner maksud adalah penyanyi band terkenal Adam Levine. Sumner juga mengungkapkan bahwa pada saat itu, ia masih muda dan naif, di mana ia merasa lebih mudah untuk dimanipulasi.

"Saat itu, aku masih muda dan naif, dan maksudku sejujurnya aku merasa dieksploitasi. Aku masih belum menjadi seperti sekarang, jadi aku sangat mudah dimanipulasi," ucap Sumner.

Sang model berusia 23 tahun tersebut juga memberikan beberapa bukti-bukti seperti pesan mereka berdua di media sosial Instagram. Dijelaskan juga bahwa keduanya menjalin hubungan tersebut selama satu tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Nama Anak

Salah satu pesan yang membuat publik geram dan kecewa terhadap Adam Levine, selain karena dirinya dikabarkan selingkuh, adalah isi pesan dari Adam Levine. Ketika Sumner sudah tidak berhubungan dengannya, Levine bertanya untuk meminta izin memberikan nama anaknya sama dengan dirinya.

"Oke, pertanyaan serius. Aku akan punya anak lagi, jika jenis kelaminnya laki-laki, aku ingin memberinya nama Sumner, boleh tidak? Aku beneran serius," isi pesan Adam Levine.

Tentu saja banyak orang yang mendengar kabar tersebut merasa kecewa karena jika benar Adam sampai meminta izin untuk menamai anaknya sama dengan nama selingkuhannya, dapat membuat sang istri dan calon anaknya sakit hati.

Sumner sendiri juga menjelaskan alasan dirinya membagikan aib dirinya menjadi selingkuhan Adam Levine karena ia sempat membagikan tangkapan layar percakapan ia dan Adam kepada teman-temannya. Namun, salah satu temannya tersebut mencoba untuk menjualnya ke majalah.

3 dari 3 halaman

Alasan Sumner

"Aku mengirim beberapa screenshot (tangkapan layar) kepada teman-temanku dan aku rasa aku bisa percaya pada mereka. Namun, salah satu dari mereka mencoba untuk menjualnya (berita perselingkuhan) ke majalah, jadi di sinilah aku sekarang," ujarnya.

Sampai saat ini, setelah kabar tersebut beredar, dari pihak Adam Levine maupun istrinya sendiri belum ada klarifikasi apakah isu yang beredar tersebut benar atau tidak.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.