Sukses

Keseruan Wagub Uu Main Bola di Sawah Berlumpur Bareng Warga

Wagub Uu memposting video dirinya sedang bermain bola tersebut di akun Instagramnya @ruzhanul. Dalam video tersebut Wagub Uu juga menuliskan keterangan mengenai hobinya sejak dia masih kecil tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum atau Uu memposting video dirinya sedang bermain bola tersebut di akun Instagramnya @ruzhanul. Dalam video tersebut Uu juga menuliskan keterangan mengenai hobinya sejak dia masih kecil tersebut.

"MAIN BOLA DI SAWAH. Malum saya mah dari kampung jadi kalau ada sawah kosong gini teh cocok dijadikeun lapang bola langsung gaskeun, rada kotor gapapa paling di rumah diceramahan istri tercinta," tulis Wagub Uu yang dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (11/10/2022).

Dalam video tersebut Wagub Uu tampak menikmati permainan sepak bola bersama warga sekitar. Meski mengenakan baju putih dan celana panjang, Wagub Uu tidak takut kotor.

Sepak bola ala kampung di sawah yang sudah dipanen itu berlangsung sangat meriah meski sangat sederhana. Uu dan warga kampung terlihat semringah meski harus berkotor-kotor ria di sawah.

"Tidak ada gawang besi, paling pake sendal atau bambu cukup. Tidak ada piriwit pokoknya adzan magrib bubar. Gimana? Berani beradu sama saya engga maung klok? ," tulis akun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ribuan Like

Video ini pun sudah dilihat lebih dari 1000 pengguna Instagram dan mendapat 1.254 like. Melihat Wagub Uu main bola di sawah, banyak warganet yang rindu akan masa kecil di kampung halaman mereka.

"Mengingat kan ku baheula pada zaman nya," tulis akun @agussm6750000 dalam kolom komentar.

 "Resep pisan pak mengbal di sawah komo pas agustusan mah 😂😂," tulis akun @praydispermana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.