Sukses

Harus Kamu Tonton! Berikut 5 Rekomendasi Film dan Series Natasha Wilona

Liputan6.com, Bandung - Natasha Wilona merupakan seorang aktris sekaligus model asal Indonesia yang sangat berbakat. Sejumlah film dan series pernah ia perankan baik sebagai pemeran pendukung hinga peran-peran utama. Banyak sekali penggemar aktris kelahiran 1998 itu di Indonesia dan semuanya selalu menantikan kabar-kabar bahagia dari sang aktris.

Tidak hanya kariernya yang sangat baik, kisah asmara Natasha Wilona juga masih sering ramai dibicarakan oleh masyarakat atau netizen salah satunya kedekatan dirinya yang masih terjalin dengan sang mantan yaitu Verrel Bramasta.

Pada 29 Agustus 2022 lalu contohnya, ketika Verrell melakukan acara syukuran rumah barunya dan diabadikan dalam konten vlog di kanal YouTube. Tidak hanya teman-teman dan keluarga yang hadir, tetapi Natasha Wilona juga hadir dan banyak netizen yang bahagia atas kehadiran sang aktris tersebut.

Pada 2022 ini, Natasha Wilona telah banyak memerankan film serta beberapa webseries yang terkenal. Berikut adalah beberapa rekomendasi dari film dan series yang dibintangi oleh Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

1. Nini Thowok

Nini thowok adalah film yang mempunyai genre horor dan mengisahkan tentang legenda di masyarakat Jawa yaitu Nini Thowok, di mana terdapat sebuah boneka mirip jaelangkung dan mempunyai fungsi memanggil arwah.

Natasha berperan sebagai Nadine yang pindah ke Solo bersama adiknya Naya (Nicole Rossi) untuk mengelola losmen warisan milik neneknya (Mbah Marni) bernama Mekar Jiwo. Bangunan yang sudah tua tersebut berisi kamar-kamar di mana salah satunya ada yang tidak boleh dibuka.

Nadine yang penasaran malah menjebol kamar tersebut dan menemukan sebuah lukisan perempuan keturunan Tionghoa bernama Nyonya Oey dan boneka Nini Thowok. Dari tindakan tersebut membawa petaka baginya dan mendapatkan berbagai terror mengerikan.

2. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Natasha Wilona berperan sebagai Siena di film ini di mana dia mengalami mati suri dan dapat melihat pertanda orang akan mati. Siena yang ketakutan dan ingin keluar dari situasi tersebut.

Siena sendiri mempunyai sahabat yaitu Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi) dan Vina (Ryma Gembala) yang mana mereka tidak percaya dengan kemampuan yang dimilikinya. Sampai akhirnya Siena harus melihat satu persatu orang disekitarnya mati ketika Siena bisa melihat arwah yang menjemput orang tersebut.

Siena yang melihat orang terdekatnya akan mati, dia justru mencoba untuk mencegah kematian tersebut dan akhirnya pertanda kematian itu datang mengancam dirinya.

 

 

3 dari 3 halaman

3. Little Mom

Little mom adalah sebuah webseries yang cukup terkenal. Mengisahkan tentang Naura (Natasha Wilona) gadis berusia 16 tahun yang cantik, berprestasi, serta mempunyai mimpi menjadi seorang dokter kandungan. Namun, impiannya menjadi berantakan karena dia hamil dengan Yuda (Teuku Rasya), seorang siswa terkenal di sekolah.

Lelaki ini harus pergi ke luar negeri dan mulai lah banyak permasalahan yang harusi dialami Naura hingga ia bertemu dengan Keenan.

Film ini akan mengajak penonton untuk mengikuti segala rintangan hidup dari Naura yang mengalami kehamilan di luar nikah pada usia remaja terutama terdapat cinta segitiga antara dirinya, Yuda dan juga Keenan.

4. Dikta dan Hukum

Dikta dan Hukum merupakan webseries yang cukup terkenal terutama cerita ini diangkat dari novel terkenal dengan judul yang sama. Menceritakan kisah seorang mahasiswa tingkat akhir bernama Dikta dan siswi SMA kelas 12 yang malas bernama Nadhira.

Perbedaan kedua karakter ini membuat mereka bersama, sebab Dikta selalu membantu Nadhira mengerjakan tugas sekolahnya. Namun, ada berbagai permasalahan yang besar harus dihadapi oleh Nadhira dan Dikta.

5. Cool Boy vs Cool Girl

Salah satu webseries terkenal Natasha Wilona adalah series Cool Boy dan Cool Girl yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Series ini akan menceritakan kisah Keysa (Natasha Wilona) yang ditugaskan untuk membujuk Naufan (Abidzar Al Ghifari) yaitu seorang mantan atlet renang agar dirinya mau kembali untuk bersekolah.

Penulis: Natasa K

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS