Sukses

4 Rekomendasi Jasa Pembersihan Toren Air di Bandung

Tandon air atau toren jika digunakan seiring dengan berjalannya waktu akan memunculkan sedimen hingga bahan organik seperti lumut.

Liputan6.com, Bandung - Tandon air atau toren merupakan sebuah benda yang ada di rumah banyak warga yang menggunakan benda tersebut untuk menampung persediaan air.

Dalam menampung persediaan air tentunya kebersihan dari tendon harus diperhatikan. Terutama jika air tereebut digunakan untuk keperluan rumah tangga yang sangat penting seperti untuk mandi, air minum dan kebutuhan lainnya.

Toren air jika digunakan seiring dengan berjalannya waktu akan memunculkan sedimen hingga bahan organik seperti lumut di bawah tendon air tersebut. Sehingga bisa merusak pompa air dan menurunkan kualitas air.

Maka dari itu kamu wajib memperhatikan perawatan serta kebersihan dari tandon air tersebut. Semakin rajin membersihkan tandon air, maka air juga akan terjaga kebersihannya dan berkualitas baik.

Namun, banyak di antara masyarakat mungkin tidak mengetahui bagaimana cara membersihkan tandon air dengan baik dan benar. Maka dari itu berikut adalah beberapa rekomendasi tempat jasa untuk membersihkan toren air di Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cuci Toren Bandung-Grades Cleaning Service

Grades merupakan salah satu penerima jasa membersihkan tandon air atau toren air di Bandung yang ulasannya cukup baik di Google, jasa ini mendapatkan rating 4,5. Dari beberapa ulasan memberikan pendapat bahwa jasanya cukup baik dalam membersihkan toren.

Berlokasikan di Jl. Makam Caringin Porib 4, Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung. Jasa ini buka dari senin sampai sabtu setiap pukul 9 pagi hingga 5 sore.

3 dari 5 halaman

2. T Clean Service

T Clean Service adalah salah satu penyedia jasa kuras toren dan servis air. Mereka juga memberikan jasa lain seperti cuci filter, pasang filter, saluran pipa mampet, servis wastafel dan lain-lain.

Dari ulasan Google, jasa ini sudah mendapatkan rating 4.7 dan sebanyak 38 ulasan pernah menggunakan jasa dari T Clean Service ini.

Beralamatkan di Komplek Griya Caraka Blok F52, Jl. Cisaranten Kulon, Cisaranten Endah, Kec. Arcamanik, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai dari setengah 8 pagi hingga 6 sore.

4 dari 5 halaman

3. Karchel Home Clean

Jasa yang satu ini tidak hanya memberikan jasa pembersihan toren saja, namun juga seperti bersih toilet, sedot debu, cuci mobil, fogging rumah atau mobil dan masih banyak lagi.

Berlokasikan di Pesona Asri Estate Blok A1, Jalan Cikoneng, Bojongsoang, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Jasa ini buka setiap Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 8 pagi hingga 4 sore.

5 dari 5 halaman

4. Sapu Bersih

Sapu Bersih merupakan jasa bersih rumah dan juga servics elekronik di Bandung. Tidak hanya itu mereka juga salah satunya menerima jasa untuk membersihkan toren di Bandung.

Berlokasikan di Sertasari Mall, Kompleks Ruko Setrasari Plaza, Jalan Surya Sumantri, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung. Jasa ini buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi hingga 6 sore.

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.