Sukses

3 Rekomendasi Wisata Alam Instagramable di Cirebon

Biasanya orang yang telah liburan akan merasa jauh lebih relaks dan merasa lebih fresh sebelum kembali bekerja

Liputan6.com, Cirebon - Berlibur merupakan salah satu cara ampuh untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran setelah berhari-hari mengerjakan rutinitas. 

Biasanya orang yang telah liburan akan merasa jauh lebih relaks dan merasa fresh kembali. Cirebon menjadi salah satu daerah yang banyak dikunjungi wisatawan untuk berlibur.

Maka dari itu tak sedikit orang yang sengaja mengisi waktu libur mereka dengan pergi ke suatu tempat. 

Untuk kalian yang ingin berlibur, beberapa tempat ini mungkin bisa menjadi rekomendasi destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi saat berlibur nanti di Kota Cirebon

Tebing Batu Lawang

Tebing Batu Lawang merupakan salah satu destinasi alam yang berada di daerah Cupang,Kecamatan Gempol, Kota Cirebon.

Dengan pemandangan tebing yang menjulang tinggi membuat tempat ini sangat tampak indah dan sangat Instagramable jika dijadikan background untuk berfoto.

Di Tebing Batu Lawang ini juga, kalian dapat melihat pemandangan bukit dan persawahan yang sangat luas. Sehingga tempat ini cocok digunakan untuk berlibur di saat kalian butuh relaksasi.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desa Wisata Cikalahang

Tempat wisata ini cocok untuk kalian yang ingin benar benar menghirup udara segar, serta jauh dari kebisingan.

Wisata alam ini berada di Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Di kawasan Desa Wisata Cikalahang juga terdapat danau besar yang bisa kamu kelilingi dengan menaiki perahu bebek.

Danau Setu Patok

Danau ini terletak di Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, jarak perjalanan dari Kota Cirebon hanya sekitar 20 menit.

Danau Setu Patok ini memiliki keindahan panorama yang sangat indah, apalagi di saat sore hari. Kalian bisa melihat secara langsung bagaimana matahari terbenam. Tak heran bila kemudian tempat ini tak pernah sepi pengunjung apalagi di sore hari

Penulis: Eris Hopipah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.