Sukses

Kala 'Panglima Ta' Berbagi Sembako kepada 200 Warga Kurang Mampu

Liputan6.com, Makassar - Di sela-sela kesibukannya dalam kegiatan lomba adu panco dan body contest 'Panglima Ta Cup' yang berlangsung pada Minggu (14/8/2022), Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki menyempatkan berbagi kepada sejumlah masyarakat kurang mampu. 

"Saya berikan bantuan sedikit, karena kapan lagi kita berbagi. Kebetulan di sini lagi ada acara makanya sekalian saja," kata Andi Muhammad kepada wartawan, Minggu (14/8/2022). 

Tak tanggung-tanggung, sedikitnya 200 paket sembako dibagikan kepada pengemudi becak dan tunawisma yang berada di sekitar rumah jabatan Pangdam XIV Hasanuddin yang terletak di Jalan Sungai Tangka, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar

"Dan ini semua tukang becak yang ada di sekitar sini nih. Yang tidur dipinggir jalan. Banyak kasihan. Tidak punya rumah, sewa rumah juga tidak ada," ucapnya.

Berbagi kepada warga kurang mampu memang telah menjadi rutinitas cucu dari Raja Bone ke-32 ini sejak dulu. Hal itu telah ia lakukan bahkan sebelum alumni Akademi Militer 1988 itu menjabat sebagai pimpinan teritorial tertinggi di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara tersebut. 

"Kalau sembako, saya memang sudah biasa bagi-bagi sembako. Sejak dari Kasdam," ucapnya.  

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS