Sukses

Rekomendasi Wisata Keluarga Murah Meriah di Kabupaten Kuningan

Kabupaten Kuningan Jawa Barat dikenal dengan keramahan dan kehangatan penduduk lokalnya

Liputan6.com, Jakarta - Kabupaten Kuningan Jawa Barat dikenal memiliki jutaan keindahan alam di setiap sudutnya.

Kota yang terletak di kawasan Pantura Jawa barat ini dikenal dengan keramahan dan kehangatan penduduk lokalnya. Tak heran Kabupaten Kuningan ini sering menjadi tujuan wisatawan untuk melepas penat.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata yang patut dikunjungi saat saat berlibur kesana.

Bukit Panembongan 

Beralamatkan di Tembong, Kadatuan, Kabupaten Kuningan, wisata alam ini menyuguhkan pemandangan yang sangat Instagramable. Pengunjung bisa melihat pemandangan Jawa Barat dari atas bukit Panembongan. 

Tak hanya pemandandangannya yang indah, di Bukit Panembongan ini juga terdapat outbound dan arena untuk camping. Sehingga lokasi ini sangat cocok untuk menjadi wisata bersama keluarga Untuk tiket masuk kalian cukup menyediakan Rp5 ribu per orang.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telaga Biru Ciceurem

Wisata yang terletak di Desa Kaduela, Pasawahan, Kabupaten Kuningan ini merupakan objek wisata alam yang menyuguhkan danau jernih memiliki gradasi warna antara biru dan hijau toska.

Ditambah dengan banyaknya ikan ikan besar dan warna warni menjadikan danau telihat begitu indah. Pengunjung juga bisa memberi makan ikan-ikan tersebut.

Tak hanya itu Talaga Biru Ciceurem juga memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa, dikelilingi oleh banyak pohon hijau membuat suasana lebih sejuk dan asri. Harga tiket masuk Talaga Biru Ciceurem Rp10 ribu per orang saja.

Taman Rekreasi Salsabila

Berlokasi di Desa panawuan, Kabupaten Kuningan. Taman Rekreasi Salsabila ini menyediakan berbagai wahana taman bermain. Dengan ciri khas adanya bungalow khas Eropa menjadikan Taman Rekreasi Salsabila ini berbeda dengan yang lainnya.

Dengan dilengkapi kolam renang, dan resto semakin cocok digunakan untuk tempat wisata keluarga. Harga tiket masuk Taman Rekreasi Salsabila ini Rp9 ribu untuk dewasa dan Rp4 ribu untuk anak-anak.

 

Penulis: Eris Hopipah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.