Sukses

Rekomendasi 4 Drama Lee Do Hyun, Aktor Muda Berbakat!

Memulai karier pada 2017 dalam drama Prison Playbook dengan menjadi versi muda.

Liputan6.com, Bandung - Lee Do Hyun merupakan aktor asal Korea Selatan kelahiran 11 April 1995. Di usianya yang ke 27 tahunz ia telah membintangi banyak drama-drama terkenal yang mengembangkan bakat aktingnya yang sangat baik.

Berkuliah dengan jurusan teater dan film peran yang di mainkan oleh Lee Do Hyun memang sangat memukau.

Ia memulai karier pada 2017 dalam drama Prison Playbook dengan menjadi versi muda dari karakter utama drama tersebut. Berikut 4 rekomendasi drama yang diperankan oleh Lee Do Hyun. 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftarnya

1. 18 Again

18 Again merupakan sebuah drama korea yang diangkat dari film Amerika tahun 2009 dari judul 17 Again karya Jason Filardi. Drama ini tayang pada tahun 2020 dengan jumlah 16 episode di stasiun TV JTBC.

Menceritakan tentang kisah Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang merupakan pasangan suami istri dengan dua anak. Namun Da Jung mengajukan gugatan cerai, kejadian aneh pun terjadi ketika Da Young yang berusia 37 tahun berubah terlihat seperti dirinya yang berusia 18 tahun (Lee Do Hyun). Karena perubahannya tersebut ia menjalani hidup baru dengan identitas baru dan mengejar mimpi yang belum pernah ia raih. Namun dalam tubuh remajanya tersebut, ia mengetahui bahwa anak perempuannya bekerja di sebuah toko tanpa seizing darinya dan anak laki-lakinya ternyata menjadi korban kekerasan di sekolah. Mengetahui hal tersebut ia menggunakan kesempatannya untuk lebih dekat serta melindungi anak-anaknya.

2. Sweet Home

Sweet Home merupakan series Netflix yang cukup terkenal bahkan akan ada season 2 dan season 3 nya, series ini tayang perdana di tahun 2020 dengan jumlah 10 episode. Drama ini sendiri diangkat dari cerita webtoon karya Kim Kan bi dan Hwang Young Chan dengan judul yang sama. Lee Do Hyun sendiri dalam drama ini berperan sebagai Lee Eun Hyuk.

Menceritakan tentang Cha Hyun Soo (Song Kang) setelah kematian keluarganya dalam sebuah kecelakaan ia menjadi penyendiri dan tinggal disebuah apartement baru. Tidak lama ia pindah, kehidupannya yang tenang mulai terganggu karena insiden-insiden aneh di gedung apartemennya tersebut dan orang-orang mulai berubah menjadi monster, ia dan penghuni lainnya harus mencoba bertahan hidup.

3. Youth of May

Dipertemukan kembali dengan Go Min si setelah drama Sweet Home, kali ini pada drama Youth of May Lee Do Hyun menjadi pemeran utama, drama ini merupakan drama tahun 2021 dengan jumlah 12 episode dari stasiun televisi KBS2, ceritanya pun diangkat dari kejadian kisah nyata.

Youth of May menceritakan kisah dengan latar belakang tahun 1980an dimana pada saat itu terjadi Pemberontakan Gwangju, dan drama ini akan mengisahkan kisah cinta dari seorang murid kedokteran Hwang Hee tae (Lee Do Hyun) dan seorang perawat Kim Myung Hee (Go Min Si)

4. Melancholia

Drama ini merupakan drama tahun 2021 yang tayang oleh stasiun televisi tvN dan disini Lee Do Hyun menjadi pemeran utama pria bersamaan dengan lawan mainnya Im Soo jung. Jumlah episode dalam drama ini ada 16 episode.

Menceritakan kisah Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) seorang guru matematika di sekolah swasta bergengsi namun juga sarang korupsi ia menghadapi lika-liku menjadi guru yang ingin mengembangkan potensi muridnya, ia pun bertemu dengan Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun) yaitu siswa bermasalah dan berada di peringkat bawah namun padahal ia sangat berbakat dan memiliki potensi dalam matematika. Banyak permasalahan dan lika-liku yang harus dihadapi oleh keduanya.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.