Sukses

Thomas Doll Ingin Dukungan Langsung The Jakmania di Laga Perdana Liga 1

Liputan6.com, Kuta - Ajang kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 akan digelar. Laga pembuka akan mempertemukan juara musim lalu Bali United melawan Persija Jakarta, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2022).

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku senang timnya bisa bertemu dengan anak asuhan Stefano Cuggura tersebut. Dirinya berharap dukungan langsung dari para suporter fanatiknya The Jakmania.

"Saya berharap (laga perdana Persija) menjadi awal yang bagus untuk musim ini. Kami berharap banyak penggemar (The Jakmania) di stadion. Saya sudah melihat lapangan sangat bagus," ujar dia pada sesi PMPC di Kuta, Jumat (22/7/2022).

Menurutnya, melawan sang juara musim lalu menjadi tantangan tersendiiri timnya yang telah menjalani rentang waktu lama dalam aktivitas latihan semenjak mengikuti ajang Piala Presiden.

 

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Thomas Doll Senang Bertemu Juara Musim Lalu

Diketahui Macan Kemayoran tidak berhasil lolos pada fase penyisihan grup B Piala Presiden, sehingga Persija memiliki waktu panjang melakukan recovery dan latihan.

"Semoga tim dalam keadaan fit dan bagus untuk bisa memulai liga 1 besok. Saya senang dan anak-anak juga senang karena kami (Persija) bisa memulai pertandingan Liga 1 melawan juara (Bali United). Hal yang fantastis," ucapnya.

Sementara itu, perwakilan pemain Macan Kemayoran, Frengky Deaner mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah siap bertanding melawan tim berjuluk Serdadu Tridartu.

"Kami pemain dalam kondisi fit dan siap bermain (lawan Bali). Kami akan menampilkan permainan yang menarik dan menghasilkan hasil maksimal," tutur frengky.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS