Sukses

Serunya TikTok Live Stage Hadirkan Somi dan Giselle Aespa

Pada 20 Juli 2022, akun @tiktok_stage membuat acara live stage bersama Somi dan Giselle dari Aespa.

Liputan6.com, Bandung - TikTok menjadi aplikasi yang digunakan banyak orang di dunia pada saat ini. Serunya video-video singkat yang diberikan pada laman for you page (FYP) memberikan penggunanya kemudahan dan efektifitas ketika melihat banyaknya konten yang beragam.

TikTok juga memiliki akun khusus bernama TikTok Stage. Akun ini memperlihatkan berbagai macam acara virtual yang menampilkan banyak hal kreatif, dan dapat meningkatkan brand. Serta solusi komersial untuk membantu suatu brand atau agensi dengan komunitasnya dan memberikan dampak pada bisnis mereka.

Pada 20 Juli 2022, akun @tiktok_stage membuat acara live stage bersama idol asal Korea Selatan, soloist Somi dan salah satu member girl group Aespa, Giselle.

Dalam acara TikTok Live tersebut, Giselle dan Somi tidak hanya saling berbincang, tetapi juga mereka mengikuti berbagai macam tren yang ada di TikTok. Mulai dari tren foto bersama, lipsnyc, what’s in my bag, hingga menarikan lagu terbaru dari Aespa berjudul 'Girls'.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Cerita Pertemanan Somi dan Giselle

Pertemanan di antara para idol terkadang sangat dinantikan oleh para fans khususnya fans K-pop. Mereka juga sangat suka untuk melihat interaksi antara idol lain yang berada di agensi berbeda, dan salah satu pertemanan yang saat ini sering terlihat adalah interaksi antara Soloist Jeon Somi dan salah satu member girl group Aespa bernama Giselle.

Somi dan Giselle Aespa sendiri telah berteman satu sama lain. Awal pertemanan mereka sempat diceritakan oleh Somi pada acara di SBS Show yaitu 'MMTG'. Pada acara tersebut Somi menceritakan bahwa ia mendekati Giselle duluan.

“Aku mendekatinya duluan. Setelah bertukar nomor, aku bertemu dengannya setiap hari,” ucap Somi.

Ia juga menceritakan bagaimana awalnya ia mendapatkan nomor handphone Giselle. Dalam acara tersebut Somi menjelaskan bahwa terdapat salah satu penarinya yang bekerja dengan Aespa. Melalui hal tersebut, Somi melakukan pendekatan awal dengan meminta nomor Giselle.

Kedekatan di antara keduanya banyak terlihat di sosial media, seperti Somi dan Giselle yang membuat TikTok Challenge dari lagu Somi yang berjudul 'XOXO' dan banyak dari konten TikTok lainnya.

 

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.