Sukses

Kata Pelatih Dewa United Usai Jadikan Persis Solo Juru Kunci Grup A

Liputan6.com, Solo - Laga lanjutan kompetisi pramusim Piala Presiden 2022 antara Dewa United kontra Persis Solo berakhir dengan skor 1:1 dan membuat Persis Solo makin terpuruk berada di posisi juru kunci.

Dewa United mampu menyamakan kedudukan setelah Fabiano Beltrame membobol gawang Syaiful melalui sundulan dan dibalas gol oleh Miftah Anwar Sani pada menit ke-70.

Pelatih Dewa United, Nilmaizar mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya dengan hasil satu poin tersebut. Dirinya menyebut, dengan hasil imbang tersebut semua tim masih bisa mendapatkan peluang untuk bisa menduduki posisi runner up.

"Semoga hasil malam ini menjadi langkah lebih baik tim ke depannya. Tergantung hasil dari PSIS Semarang dan PSS Sleman, semua tim masih berpeluang. Untuk laga selanjutnya pasti Dewa United akan all out," kata Nilmaizar usai laga di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022).

Nilmaizar mengaku bersyukur gol dari Sani mampu menyamakan kedudukan dan banyak peluang-peluang dari anak asuhannya, tetapi belum bisa dikonversikan menjadi gol. 

 

2 dari 2 halaman

Adaptasi Pemain Asing Dewa United

Dalam kesempatan itu, dirinya mengaku bersyukur dengan permainan pemain asing rekrutan anyar Dewa United, Lucas Ramos De Oliveira yang tampak sudah mulai bisa beradaptasi dengan pemain lainnya, meski baru seminggu bergabung dengan tim.

"Dia (Lucas) pemain asing kami baru seminggu. Saya memang kasih kepercayaan mereka, saya tanya kamu sudah bisa bermain berapa menit, saya memainkan sesuai permintaan mereka (pemain).  Hari ini dia enjoy mengeluarkan permainannya walau mereka baru seminggu di sini," tuturnya.

Sementara itu, pencetak gol Dewa United, Miftah Anwar Sani mengaku bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan dan menyamakan kedudukan.

"Saya bersyukur dan banyak peluang-peluang tercipta. Tapi, belum adanya tercipta gol, semoga ini menjadi modal awal baik kita menuju kompetisi resmi," kata Sani.

 

Simak video pilihan berikut ini: