Sukses

Pialang Teraktif, RFB Palembang Kian Tingkatkan Pelayanan ke Nasabah

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) menerima penghargaan sebagai Posisi Pertama kategori Pialang Bilateral Teraktif Tahun 2021.

Liputan6.com, Palembang - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) kembali menorehkan prestasi, dengan menerima penghargaan sebagai Posisi Pertama kategori Pialang Bilateral Teraktif Tahun 2021, dari Jakarta Futures Exchange beberapa waktu lalu.

Selaini itu, RFB juga menyabet penghargaan sebagai pialang berjangka untuk kategori Pemenuhan Kewajiban Keuangan atas Kepatuhan Pemenuhan Margin Tahun 2021.

Dengan diraihnya penghargaan sebagai pialang teraktif, berdampak pada banyaknya nasabah yang bertransaksi di RFB. Bahkan hingga kini, total nasabah RFB di 10 kantor cabang yang aktif, mencapai 10.000 orang nasabah.

Pimpinan Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Palembang, Eko Budhi Prasetyo mengatakan, nasabah tidak perlu khawatir akan keamanan dan kenyamanan transaksi di RFB. Karena terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diterima.

“RFB memiliki permodalan yang kuat, untuk mendukung transaksi semua nasabahnya. Serta memiliki tata kelola perusahaan yang baik dari sisi keuangan,” ucapnya, Kamis (26/5/2022).

Menurutnya, pelayanan terbaik ke nasabah adalah yang paling utama dan nomor satu. Di mana, pelayanan baik akan memberikan rasa nyaman, aman dan percaya ke nasabah. Prinsip itu pula yang membawa RFB semakin di depan sebagai pialang teraktif.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pialang Teraktif

RFB Palembang sendiri, selalu berpedoman bahwa kunci kesuksesan adalah mengetahui kebutuhan nasabah dan memenuhinya melebihi ekspektasi yang diharapkan.

"Sudah 4 tahun kami memegang prestasi sebagai pialang teraktif nomor satu di Jakarta Futures Exchange, dan berkomitmen akan terus mempertahankannya dengan peningkatan kualitas layanan yang lebih baik,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.