Sukses

Kronologi Polisi Polda Gorontalo Tewas Usai Menabrak Beton Median Jalan

Liputan6.com, Gorontalo - Kecelakaan terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Isimu Selatan, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan seorang anggota Polda Gorontalo tewas di tempat, Jumat (13/5/2022).

Anggota polisi tersebut bernama Briptu Ronaldo Yansur Paneo, warga Desa  Pilolalenga, Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo. Briptu Ronaldo bertugas di Pelayanan Markas (Yanma) Polda Gorontalo.

Dari keterangan saksi yang ada di sekitar TKP kecelakaan, kala itu sepeda motor yang dikendarai Briptu Ronaldo melaju dari arah Limboto Barat menuju Desa Isimu.

Saat melintasi jalur menikung ke kanan dan menurun, tepatnya tak jauh dari pertigaan jalan menuju markas Sat Brimob Gorontalo, ada sebuah bentor berhenti di tengah pertigaan jalan.

Di saat yang bersamaan sepeda motor korban tersebut berjalan ke lajur kanan dan menabrak beton median jalan. Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka serius di bagian kepala. 

Saksikan Video Pilihan Ini:

2 dari 2 halaman

Sempat Dibawa ke RS

Oleh warga sekitar, korban kemudian langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun sayang, korban sudah meninggal dunia.

Saat ini, korban sudah diserahkan ke pihak keluarga di Desa  Pilolalenga, Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo untuk dimakamkan.

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono membenarkan kejadian tersebut yang mana telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu anggota polri meninggal dunia.

“Laka tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Gorontalo, dan mohon doanya semoga yang bersangkutan Husnul Khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkapnya