Sukses

Pensiunan Perwira Polri Belum Ditemukan, Hilang Misterius

Seorang pensiunan Polri hilang secara misterius di Palngkaraya, Kalimantan Tengah.

Liputan6.com, Palangkaraya - Sejak dilaporkan hilang pada Minggu (1/5/2022) lalu, AKBP (Purn) Yunita Sandy masih belum ditemukan hingga kini. Pencarian terus dilakukan dan fokus di sekitar Jembatan Kahayan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

"Masih belum ditemukan," kata Kasat Reskrim Polres Palangkaraya, Kompol Ronny  Nababan, Rabu (4/5/2022).

Sebelumnya, Yunita Sandy dilaporkan meninggalkan rumah pada hari Minggu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Keesokan harinya, kendaraan jenis Honda Beat yang dia tunggangi ditemukan terparkir di atas Jembatan Kahayan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati menginformasikan, pihaknya bersama tim SAR melakukan penyisiran dengan menggunakan kendaraan air. Titik pencarian dari bawah Jembatan Kahayan sampai ke Pelabuhan Rambang.

"Kita melakukan pencarian dan penyisiran dengan berhati-hati dan sabar," kata Susilowati.

Selain tim gabungan, petugas juga meminta bantuan kepada warga yang tinggal di sekitar DAS kahayan untuk ikut membantu proses pencarian.

Yunita Sandy sebelumnya merupakan anggota Polri dan terakhir berdinas di Polda Kalteng dengan pangkat terakhir Ajun Komisaris Polisi. Dia baru sekitar setahun terakhir pensiun setelah sebelumnya sempat terjerat kasus korupsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.