Sukses

Hanya 5 di Indonesia, Ini Kelebihan Laser Picosure Pro yang Dimiliki Keisha Glow

Kini warga Kota Makassar bisa merasakan berbagai kelebihan Picosure Pro, laser kecantikan tercanggih di dunia.

Liputan6.com, Makassar - Klinik kecantikan Keisha Glow terus berinovasi demi memanjakan konsumennya. Klinik yang berada di Jalan AP Pettarani, Makassar itu, kembali menghadirkan laser Picosure Pro, alat treatment kecantikan tercanggih di dunia. 

Picosure Pro merupakan satu-satunya picosecond yang disetujui oleh FDA ( Food and Drug Administration ) yang berfungsi untuk treatment melasma pigment, Hori's nevus dan nevus of Ota. Alat laser ini cocok untuk semua jenis kulit ataupun usia. 

Owner Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center, dr. Rina Elvia Lubis mengatakan alat canggih ini terbilang limited edition atau langka. Bahkan, hanya di produksi sebanyak 20 unit didunia dan 5 unit di Indonesia. 

"Salah satunya, hanya ada di Keishaglow ataukah cuma satu di Sulsel," kata dr Rina kepada wartawan, Selasa (26/4/2022). 

Menurut dr Rina, Picosure Pro merupakan alat tercanggih dan termahal di dunia. Dan bahkan, alat ini berteknologi Nasa. Selain itu, Picosure Pro juga dilengkapi handpiece baru 5mm dan lensa platinum yang tidak pernah ada di laser Picosure generasi lama. 

Dengan kecanggihan yang dimilikinya, alat Picosure Pro dapat membantu perawatan kecantikan yang lebih cepat. Dimana energi yang dikeluarkan oleh Picosure Pro bisa diatur, dibandingkan dengan Picosure pertama. Energi, yang dikeluarkan tidak bisa diatur. 

"Alat ini juga dilengkapi kemampuan baru Platinum FocusTM lens dengan 40% shot lebih banyak. Alat ini juga dilengkapi dengan mode turbo untuk tattoo removal," ungkapnya. 

Laser Picosure Pro, lanjut dia, dapat memperbaiki keluhan seperti flek wajah, skar atau bekas jerawat, pori besar, kulit kusam, pencerahan wajah, rejuvenasi, efek anti-aging atau pengencangan kulit lewat stimulasi kolagen, menghilangkan tattoo, menghilangkan sulam alis, menghilangkan tanda lahir tertentu dan lainnya. 

Dibandingkan dengan laser Picosure generasi lama, laser Picosure Pro memiliki kekuatan laser (Power) yang lebih kuat. Sehingga dapat digunakan untuk lebih banyak indikasi dari keluhan tekstur hingga pigmentasi dengan hasil yang lebih efektif, lebih cepat dan minim efek samping. 

"Jadi alat ini, cocok untuk semua jenis kulit, umur dan gender," tandasnya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon 54 Persen

Untuk harga sendiri, kata dr Rina, memang sedikit mahal. Sekali treatmen mencapai Rp10 juta. Tapi, untuk Keishaglow kali ini memberikan promo hingga 54 persen. Kata dia, harga ini termasuk paling murah saat ini. 

"Kenapa harga segitu, karena jelas ada harga ada kualitas. Dengan hanya sekali treatmen, mengatasi semua permasalahan kulit," tandasnya. 

Perlu diketahui, Klinik Keisha Glow terpilih sebagai salah satu dari beberapa klinik di dunia yang pertama kali menggunakan laser Picosure Pro. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya keberhasilan dan tingkat kepuasan pasien yang tinggi di Keisha Glow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.