Sukses

Dukungan Ridwan Kamil Presiden 2024-2029 Menggaung dari Provinsi Kepri

Dukungan Ridwan Kamil (RK) menuju Presiden 2024 terus mengalir. Dari Provinsi Kepri dukungan tersebut dibuktikan dengan terselenggaranya Deklarasi Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Ridwan Kamil Menuju Presiden 2024- 2029 di Batam

Liputan6.com, Batam - Dukungan Ridwan Kamil (RK) menuju Presiden 2024 terus mengalir. Dari Provinsi Kepri dukungan tersebut dibuktikan dengan terselenggaranya Deklarasi Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Ridwan Kamil Menuju Presiden 2024- 2029 di Batam.

Ketua Umum GNIJ Feri Radiansyah mengatakan Gerakan Nasional Indonesia Juara merupakan organisi relawan bukan dari partai yang mendukung Ridwan Kamil menuju Presiden Indonesia 2024.

"Sekarang Indonesia sedang membutuhkan seorang pemimpin yang memiliki prestasi dengan kerja Ikhlas dan cerdas, " Kata Feri usai melntik Pengurus GNIJ Provinsi Kepri di Golden Frown Hotel, Sabtu Petang, (16/4/22).

Ia menyebutkan GNIJ merupakan wadah bagi semua yang mendukung RK menjadi presiden 2024, Indonesia Juara kata Feri merupakan torehan program prestasi Ridwan kamil yang perlu didukung, seperti Kampung Juara, Desa Juara hinga Jawa Barat Jura hingga Indonesia Juara.

Feri Radiansyah menjelaskan bahwa deklarasi digelar untuk memberi dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang. 

"Satu motivasi, ini jadi suatu perjuangan di Kepri untuk menjadikan Gerakan Nasional Indonesia Juara melalui Bapak Ridwan Kamil sebagai calon presiden," tandasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Dukungan

Ketua GNIJ Kepri yang juga ketua Paguyuban Pasundan Provinsi Kepri Dede Suparman mengaku kaget atas terselenggaranya Deklarasi dukungan terhadap RIdwan Kamil Capres 2024.

"Tidak ada kabar sebelumnya akan ada deklarasi , ini acaranya mendadak, saya di telepon untuk menggelar deklarasi ini," ujar Dede Suparman kepada Liputan6.com.

Lebih lanjut sebut Dede,"Mau tidak mau, siapapun orangnya ,siapapapun partainya harus mendukungnya karena dia Orang tua dari Pasundan yang jelas punya prestasi yang teruji secara internasional,".

Untuk itu Dede Suparman menargetkan sedikitnya 25 persen penduduk Jawa Barat di Kepri mendukung Ridwan Kamil menuju presiden.

Di tempat yang sama Pengurus harian GNIJ Kepri Syukur Haryanto menyebutkan GNIJ bukan hanya hanya untuk warga Jawa Barat yang di Kepri melainkan wadah untuk siapapun, dari mana dan siapapun yang mendukung Ridwan Kamil menuju presiden 2024-2029. 

"Dari 36 Provinsi sudah sekitar 25 persen sudah terkondisikan," kata Syukur.

Sebelum deklarasi di Kepri yakni Lampung, Sumatra Utara langsung ke Batam tambah Syukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.