Sukses

Cara Produsen Sirup Berusia Hampir 50 Tahun Bersyukur saat Ramadan di Yogyakarta

PT Heinz ABC Indonesia kembali melanjutkan sejarah gerakan kemanusiaan untuk merayakan bulan Ramadan.

Liputan6.com, Yogyakarta - PT Heinz ABC Indonesia kembali melanjutkan sejarah gerakan kemanusiaan untuk merayakan bulan Ramadan. PT Heinz ABC Indonesia memberi kesempatan bagi para konsumennya untuk berbuat kebaikan, dengan mengusung gerakan #saturesepseribukebaikan.

Caranya, PT Heinz ABC Indonesia mengajak para konsumennya untuk berbagi resep digital. Nantinya setiap resep yang terunggah akan dikonversi menjadi 100 paket donasi Ramadan bagi yang membutuhkan.

Gerakan ini turut dihadirkan dengan misi membangkitkan serta memperluas momentum kebersamaan dan kebaikan Ramadan yang tak terlupakan. PT Heinz ABC Indonesia menggandeng  FoodCycle Indonesia, Sayurbox, Ikatan Pemulung Indonesia (IPI), dan sejumlah organisasi lainnya untuk menyalurkan gerakan kemanusiaan ini.

PT Heinz ABC menyalurkan 120.000 paket donasi Ramadan bagi keluarga pemulung dan masyarakat kurang mampu lainnya di beberapa wilayah di Indonesia. Hingga saat ini PT Heinz ABC Indonesia telah menyalurkan 5.000 paket kemanusiaan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

“ABC mengajak seluruh masyarakat Indonesia memperluas semangat kebaikan dengan berbagi resep Ramadan favorit keluarga secara digital dan di saat yang sama, ikut berbagi dalam program kemanusiaan,” tutur Andrew Halattu, Senior Manager Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia dan Papua Nugini, pada Rabu (13/04/22).

Konsumen bisa membagikan resep mereka melalui microsite www.abcindonesia.co.id/ramadan serta bergabung dalam gerakan ini. Gerakan #SatuResepSeratusKebaikan sudah dimulai sejak 31 Maret 2022 dan berakhir pada 24 April 2022.

(Tifani)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.