Sukses

Kebakaran Asrama Polisi di Nagari Muaro Sumbar, 4 Rumah dan 3 Sepeda Motor Hangus

Kebakaran melanda Asrama Polisi di Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Liputan6.com, Padang - Kebakaran melanda Asrama Polisi di Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. Akibatnya 4 rumah dan 3 sepeda motor hangus terbakar dalam peristiwa tersebut.

Kebakaran itu terjadi pada Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Api dapat dipadamkan petugas sekitar satu jam kemudian.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Korban Jiwa

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sijunjung, Efigon menyebut bangunan yang terbakar itu merupakan rumah kopel yang terdiri dari empat rumah yang dindingnya saling terhubung.

"Pemadaman dan pendinginan dilakukan selama satu jam," ujarnya, Kamis (17/2/2022).

Ia menyebut tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Total Kerugian

Dalam proses pemadaman, pihaknya menurunkan tiga unit armada dan 6 personel untuk memadamkan api. Kemudian juga dibantu oleh petugas dari BPBD Sijunjung.

Pihaknya belum bisa mmastikan penyebab kebakaran tersebut, karena untuk penyelidikan kebakaran itu kewenangannya di kepolisian.

Demikian juga untuk kerugian, Dinas Satpol-PP dan Damkar Sijunjung juga belum bisa memastikan total kerugian karena masih dalam proses pendataan.

"Iya prosesnya di pihak terkait," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.