Sukses

Persib Bandung Vs Bali United, Top Skorer Ilija Spasojevic Jadi Ancaman Serius Teja Paku Alam

Laga super big match Persib Bandung melawan Bali United bakal digelar Kamis (13/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Jelang laga Persib Bandung kontra Bali United yang digelar besok, Kamis (13/1/2022), Teja Paku Alam, kiper Persib Bandung, punya harapan tersendiri. Dirinya ingin tim Maung Bandung mampu mempertahankan tren kemenangan saat berhadapan dengan Bali United. 

Teja, di situs resmi klubnya mengatakan, sejauh ini tim Persib Bandung telah fokus menghadapi pertandingan melawan Bali United dan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik pada laga nanti.

"Kami tetap akan fokus. Kami sedang berada di jalur kemenangan. Semoga di pertandingan nanti, kami bisa kembali meraih hasil terbaik," ujar Teja.

Persib perlu waspaada pada seluruh pemain Bali United, apalagi top skorer sementara Liga 1, Ilija Spasojevic yang saat ini telah mencetak 14 gol.

Menurutnya, semua pemain yang dimiliki Bali United harus diwaspadai dan diantisipasi karena bukan hanya Ilija Spasojevic yang dapat menjadi ancaman bagi gawang Persib Bandung.

"Selalu waspada. Tidak hanya dia sebagai top skor, tapi juga kepada semua pemain harus kami waspadai dan antisipasi," ungkap Teja Paku Alam.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puncak Klasemen

Teja Paku Alam menjadi andalan di posisi penjaga gawang Persib Bandung, dengan mencatatkan 11 penampilan dan berhasil mengamankan enam laga tanpa kebobolan pada Liga 1 musim ini. Tren positif itu diharapkan mampu membuat tim Maung Bandung mendapatkan kemenangan ketika berhadapan dengan Bali United.

Kemenangan dibutuhkan oleh Persib Bandung agar bisa menjaga posisi mereka di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 musim ini setelah berhasil mengumpulkan 37 poin dari 18 pertandingan yang sudah dijalani.

Selain itu, saat ini juga Persib Bandung memiliki perolehan poin yang sama dengan Arema FC di posisi kedua dan Bhayangkara FC di peringkat tiga, namun masih unggul dalam selisih gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.