Sukses

Banyak Tuntutan Konsumen, Resto Cepat Saji di Indonesia Pasrah Hadirkan Kembali Menu Ini

Liputan6.com, Jakarta- Ada satu menu di KFC yang sempat berhenti diluncurkan beberapa waktu lalu. Ternyata, konsumen resto cepat saji di Indonesia ini  tidak terima begitu saja. Mereka ingin KFC kembali menghadirkan menu ayam crispy Hot & Cheesy yang kemunculannya pada akhir 2016 sempay bikin heboh.

Semula produk ini hanya edisi spesial dan berjalan tiga bulan. Menu ayam crispy KFC yang dibalut dengan saus keju premium ini pun kembali muncul pada Agustus 2017 dengan tambahan menu hot rods berupa potongan ayam crispy dengan saus hot and cheesy.

“Kami sering mendapat pesan melalui media sosial agar KFC menghadirkan kembali menu Hot & Cheesy Chicken, akhirnya kami rilis lagi,” ujar Eric Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Tbk, dalam siaran persnya, Rabu (22/12/2021).

KFC Indonesia kini kembali menghadirkan menu Hot & Cheesy Chicken yang kali ini hadir dalam paket Golden Combo. Kemewahan Golden Combo dapat dinikmati KFC Lover di seluruh wilayah Indonesia mulai 22 Desember 2021.

“Menu ini akan tersedia hanya sampai dengan Februari 2022,” ucapnya.

Golden Combo terdiri atas Golden Combo 1 menyajikan 1 potong Hot & Cheesy Chicken bersama nasi dan satu Coca Cola atau float dengan harga paket Rp 35.000, sedangkan Golden Combo 2 menyajikan 2 potong Hot & Cheesy Chicken bersama nasi dan 1 Coca Cola atau float dengan harga paket Rp 49.545.

Kehadiran KFC Golden Combo didampingi dengan kehadiran Very Berry Float,perpaduan mix berry soda dengan lychee popper ditambah topping ice cream vanilla.

Saksikan video pilihan berikut ini: