Sukses

Viral Bupati Pandeglang Cup Hadiahnya Cuma Rp45 Ribu, Kadispora Bakal Dipecat

Liputan6.com, Pandeglang Bupati Pandeglang Irna Narulita, akan memecat Kadispora yang dianggap telah mencoreng nama baiknya dengan menggelar Bupati Pandeglang Cup tingkat SMP-SMA 2021 dengan hadiah antara Rp 45 ribu hingga Rp 95 ribu, untuk cabang olahraga silat dan panjat tebing.

Pejabat lainnya di Dispora Pandeglang juga akan di evaluasi oleh istri Dimyati Natakusumah itu. Jika terbukti ikut serta aktif menggelar Bupati Pandeglang Cup, bisa saja dipindahkan dari jabatannya.

"Saya pastikan akan copot jabatannya karena sudah mencoreng nama baik saya. Pejabat yang menjadi penanggungjawab acaranya nanti akan saya geser, akan saya pindahkan selain Kadispora," kata Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Selasa (21/12/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kadispora Pandeglang Pasrah

Kadispora Kabupaten Pandeglang Dadan Saladin, mengaku pasrah jika dipecat dari jabatannya, usai menggelar Bupati Pandeglang Cup tingkat SMP dan SMA 2021 yang berhadiah Rp 45 ribu hingga Rp 95 ribu, meski pelaksanaannya menelan biaya Rp 150 juta.

Dadan juga mengaku tidak melaporkan agenda itu ke Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Seluruh acara dia percayakan ke bawahannya dan tidak melakukan pengawasan.

"Ya saya pasrah. Memang salah saya tidak ada pemberitahuan ke beliau. Saya percayakan ke anak buah," kata Kadispora Kabupaten Pandeglang, Dadan Saladin, Selasa (21/12/2021).

Pria yang juga menjabat Ketua IPSI Kabupaten Pandeglang itu tetap berharap dunia olahraga dan prestasi atlet nya bisa moncer. Dia juga meminta maaf telah melakukan kesalahan dalam kegiatan Bupati Pandeglang Cup.

"Kita berharap olahraga di Pandeglang bisa berkembang, khususnya pencak silat," jelasnya.