Sukses

Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek, 2 Orang Suami Istri Meninggal Dunia

Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 54 arah Jakarta.

Liputan6.com, Karawang - Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 54 arah Jakarta, Minggu (12/12/2021). Akibat kecelakaan tersebut, dua orang yang merupakan suami istri meninggal dunia. 

Kecelakaan yang terjadi di wilayah Karawang Timur sempat mengakibatkan kemacetan panjang, karena proses evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama.

Akibat peristiwa kecelakaan di Tol Cikampek itu, sebuah mobil berwarna putih ringsek bagian depannya. Pengemudi dan seorang penumpang yang merupakan pasangan suami istri tergencet di dalam mobil, hingga dikabarkan meninggal dunia.

Terkait hal itu, saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama membenarkan adanya peristiwa itu. 

"Iya (korban meninggal) suami istri," katanya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Kapolres Karawang

Ditanya lebih lanjut mengenai kronologis dan penyebab kecelakaan, Kasatlantas menyampaikan kalau pihaknya masih menunggu arahan Kapolres Karawang.

Sementara Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat dikonfirmasi pada Minggu sore, hanya menyampaikan kalau peristiwa kecelakaan itu sedang dalam penanganan petugas Satlantas. Padahal, info kecelakaan itu sudah muncul sejak Minggu pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.