Sukses

Nonton Pameran Mobil di Yogyakarta Bisa Dapat Photocard BTS, Cek Caranya

PT. Hyundai Motors Indonesia Motors Indonesia (HMID) mulai mengenalkan produk terbarunya Hyundai Creta kepada masyarakat Yogyakarta melalui pameran GIIAS 2021 yang diselenggarakan di atrium Ambarrukmo Plaza.

Liputan6.com, Yogyakarta- PT. Hyundai Motors Indonesia Motors Indonesia (HMID) mulai mengenalkan produk terbarunya  Hyundai Creta kepada masyarakat Yogyakarta melalui pameran GIIAS 2021 yang diselenggarakan di atrium Ambarrukmo Plaza Yogyakarta. Produk yang diperkenalkan mulai Rabu 8 Desember 2021 ini rencananya akan mulai diproduksi  di Indonesia dan mulai dipasarkan pada akhir Januari hingga awal Februari mendatang.

Namun, ada yang berbeda pada booth Hyundai kali ini.  Pada pameran kali ini Hyundai memfasilitasi  pengunjungnya untuk berswafoto secara virtual dengan boyband kenamaan Korea Selatan, BTS.  Sebelumnya, Hyundai memang menggaet BTS untuk menjadi brand ambassadornya.

Menurut Widya, salah satu pengunjung booth interaktif Hyundai x BTS, syarat agar dapat melakukan swafoto cukup mudah. Cukup scan barcode yang tertera di depan booth Hyundai sembari membawa KTP dan laman instagram pribadi. Lima puluh pengunjung pertama juga berhak untuk mendapatkan photocard Hyundai x BTS.

“Kalau mau dapet photocard-nya antri aja terus scan barcode. Nanti disuruh isi gform isinya data diri. ” ujar Widya di Yogyakarta, Jumat (10/12/2021)

Setelah mengisi pengunjung diwajibkan untuk menunjukkan KTP dan bukti selesai mengisi g-form kepada kru untuk diverifikasi. Bagi pengunjung yang belum memiliki ktp maka harus didampingi oleh seseorang yang telah memiliki KTP.

“Semisal datanya udah cocok nanti tinggal pilih fotonya mau yang  sama grup atau member, terus tinggal ketik aja platnya, bebas kok itu. Nanti fotonya dikirim ke email sama WA,” ucapnya.

Widya juga mengatakan, setelah berswafoto maka akan muncul barcode yang meminta pengunjung untuk menuliskan sarannya. Untuk mendapatkan photocard Hyundai x BTS, pengunjung diwajibkan mengunggah hasil  foto tersebut melalui akun instagram masing-masing dengan tagar yang  telah ditentukan.

“Iya, satu akun instagram cuma satu kali, jangan lupa pakai hash tag, semisal enggak pakai enggak dapat photocard nanti” ujar Widya.

Widya juga mengaku bahwa ia telah mengidolakan sosok Jungkook BTS sejak lama sehingga tidak merasa keberatan untuk antri lama agar bisa berswafoto meskipun secara virtual.

“Ga pa pa sih antri lama, lagian dapet photocard, udah gitu gratis juga,” tuturnya.

Selain berkesempatan untuk berswafoto dan mendapatkan photocard, 14 pengunjung yang beruntung juga berkesempatan untuk membawa pulang merchandise Hyundai x BTS yang akan diundi pada hari terakhir pameran di Yogyakarta yaitu pada 12 Desember 2021 mendatang.

 

(Yohana Nabilla)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.