Sukses

Perjuangan Tenaga Kesehatan, Speedlab Indonesia Gelar Kompetisi Futsal Antar Faskes

Sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan dan kerja keras, terlebih lagi untuk tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan dan pencegah Covid-19, SpeedFest hadir dalam bentuk kompetisi futsal yang diberi nama SPEED CUP.

Liputan6.com, Balikpapan Sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan dan kerja keras tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan dan pencegah Covid-19. SpeedFest hadir dalam bentuk kompetisi futsal yang diberi nama SPEED CUP. Kompetisi ini ditujukan bagi rekan-rekan tenaga kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta juga beberapa rumah sakit lainnya.

Kegiatan SPEED CUP ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi yang dikhususkan untuk tenaga kesehatan agar tetap sehat dan bugar dalam menjalankan tugas pelayanan kemasyarakatan. Turnamen futsal antar fasilitas kesehatan (faskes) se-DKI Jakarta ini memperebutkan hadiah dengan total puluhan juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hingga Akhir Tahun

Kegiatan SPEED CUP dibuka ada Sabtu (13/11/2021) lalu, kompetisi ini diikuti oleh 22 tim futsal. Diagendakan acara ini akan berlangsung hingga bulan Desember 2021 sebagai acara puncaknya atau final turnamen. Selama pertandingan dan acara berlangsung tentunya tidak lupa SpeedLab Indonesia mengedepankan protokol kesehatan salah satunya juga dengan melakukan swab kepada setiap pemain.

Direktur Speedlab Indonesia, Denni Mappa mengatakan bahwasanya dalam rangka menyambut ulang tahun Speedlab Indonesia yang ke-5 diadakanlah turnamen futsal.

"Kegiatan ini kami didedikasikan untuk para pejuang covid-19 yaitu tenaga kesehatan yang ada di DKI Jakarta," papar Denni, Rabu (17/11/2021).

 

3 dari 3 halaman

Pembukaan di Jakarta

Acara pertama dibuka dengan penampilan Marching Band dari Sekolah Dalam Opening Ceremony SPEED CUP 2021. "Kita turut mengundang DEWA United dan HIPMI JAYA sebagai tamu undangan dan dilanjutkan dengan Opening Match, Speedlab vs Dewa United," tambahnya.

Pertandingan pertama turnamen futsal antar fasilitas kesehatan ini dibuka di DKI Jakarta dengan pertandingan antara Team Speedlab A versus Team RSUD Kebayoran lama dengan skor akhir (4-6), dengan kemenangan diraih oleh RSUD Kebayoran Lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.