Sukses

KILAS NUSANTARA: Viral Video Geng Motor Aniaya Seorang Warga di Sukabumi

Berikut berita-berita dari berbagai daerah yang dirangkum Liputan6.com dalam Kilas Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta - Video geng motor menyerang seorang warga di Sukabumi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 34 detik itu terlihat 4 sepeda motoe menyerang warga. Akibatnya seorang warga itu mengalami luka bacok pada bagian kepala. Warga yang menyaksikan itu langsung melakukan perlawanan, dan geng motor itu langsung melarikan diri. Seorang saksi mata di lokasi mengatakan, aksi penyerangan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti video viral tersebut. Zainal juga memastikan kasus itu dalam  proses penyelidikan, dan pihaknya tengah mengejar pelaku penyerangan yang membuat seorang terluka serius pada bagian kepala.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Heboh Penemuan Benda Purbakala di Sungai Kediri

Penemuan diduga benda purbakala di sungai di Desa Nambaan, Ngasem, Kediri, Jatim, membuat heboh warga. Benda itu berbentuk kepala berbahan batu andesit ditemukan saat pemda setempat melakukan revitalisasi dengan cara mengeruk sungai. Penemuan itu pun membuat heboh warga setelah seseorang mengunggahnya di media sosial.

Benda purbakala itu disinyalir sudah ada sejak lama di dalam sungai. Pemkab Kediri dan Balai Pelestari Cagar Budaya Jawa Timur bahkan sepekat menyebut, benda tersebut sudah masuk dalam catatan inventarisasi benda purbakala. Setelah diperiksa, kepala arca tersebut berukuran panjang sekitar 120 cm, tinggi 60 cm, dan lebar 103 cm. Keberadaan arca tersbeut diduga kuat masih terkait dengan situs Nambaan, yang lokasinya berada sekitar 500 meter dari arca tersebut ditemukan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Geger Penemuan Jasad Pria Bugil di Sebuah Hotel di Pandeglang

Penemuan jasad pria dalam keadaan bugil di kamar hotel Pandeglang Banten membuat geger petugas hotel. Saat ditemukan, jasad itu dalam kondisi mengenaskan, terbujur kaku dan tanpa mengenakan pakaian selehai pun. Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi mengatakan, pihaknya langsung datang ke lokasi usai mendapat laporan petugas hotel.

Fajar mengatakan, pihaknya telah membawa jasad tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi dan melakukan penyelidikan demi mengetahui penyebab kematiannya. Informasi awal yang didapat, pria tersebut bernama Ahmad Banani (44), warga Kalanganyar, Lebak, Banten. Petugas hotel memastikan tidak ada benda-benda mencurigakan sebelum pria tersebut ditemukan tewas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.