Sukses

Menyaners, Pemerhati Atlantis Benua yang Hilang Bertemu dalam Forum Daring

Para pemerhati Atlantis benua yang hilang kembali berkumpul dalam forum daring bertajuk KOPI ATLANTIS #05, Rabu (3/11/2021).

Liputan6.com, Yogyakarta- Para pemerhati Atlantis benua yang hilang kembali berkumpul dalam forum daring bertajuk KOPI ATLANTIS #05, Rabu (3/11/2021). Forum daring berjudul Babar Jatining Rasa ini diikuti menyaners, sebutan untuk pemerhati Atlantis benua yang hilang, dari berbagai wilayah, seperti Medan, Pekanbaru, Bengkulu, Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Blitar, Amerika, Hongkong, dan Malaysia.

Forum Kopi Atlantis kali ini juga diisi penampilan spesial koreografer ISI Yogya Anter Asmorotedjo lewat video klip tari yang berjudul Sang Puspa Tajem. Karya ini terinspirasi dari tema-tema bahasan diskusi Reboan Menyan. Semua adegan diperankan tunggal oleh Anter diiringi tembang Puspa Tajem yang dimainkan Swastika Universound.

KOPI ATLANTIS adalah forum sambung rasa secara daring lewat media Zoom yang diadakan setiap tiga bulan sekali. Acara yang diadakan oleh Atlantis Research Center ini bagian dari IG Live setiap Rabu malam lewat akun @atlantisseries.

Forum yang  mengangkat eksistensi Atlantis yang berada di selatan Pulau Jawa ini sudah diinisiasi sejak 20 Mei 2020. Secara rutin, forum ini setiap Rabu pukul 21.00 WIB. Saat ini, forum sudah memasuki episode ke-77 dan  semua rekam jejak dari seri Atlantis dapat dilihat di kanal Youtube Atlantis The Great.

Beragam tema terkait keberadaan Atlantis benua yang hilang dan diyakini berada di selatan Jawa menjadi pembahasan. Acara ini dipandu Marius Gumono dengan Agung Bimo Sutejo sebagai narasumber utama dan Nagatapakangin sebagai penanggap

Salah satu yang mencuat dalam pembahasan menyaners adalah di penghujung jaman Kala Bendu dan menyongsong masuknya jaman Kala Suba, terdapat banyak tanda zaman yang sudah di-jangka-kan, sudah terjadi, sedang terjadi, dan akan terjadi.

Secara bersama-sama, para pemerhati Atlantis benua yang hilang ini mencermati dan membicarakan tanda zaman yang akan terjadi sebagai bentuk unen-unen eling lan waspada. Tanda-tanda zaman itu termasuk aliran Sungai Brantas yang asli akan terbuka, meluasnya Darubeksi, dan lain-lain.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.