Sukses

Kondisi Terkini Gubernur Aceh Usai Patah Kaki

Liputan6.com, Jakarta - Bupati Nagan Raya Aceh HM Jamin Idham membezuk Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah yang masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangkusumo (RSCM) Kencana Jakarta Pusat.

Kepala Sub Bagian Protokoler Setdakab Nagan Raya Aceh Khairullah dalam keterangan pers diterima di Nagan Raya, Sabtu mengatakan kedatangan Bupati Nagan Raya ke Jakarta, dalam rangka melihat kondisi terkini Gubernur Aceh yang dirawat setelah mengalami patah tulang beberapa pekan lalu.

“Kondisi Pak Gubernur Aceh sudah kian membaik, dengan kondisinya ini, direncanakan Pak Gubernur Aceh telah diperbolehkan pulang oleh tenaga medis,” katanya.

Sementara itu Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh, agar mendoakan kesembuhan Gubernur Nova Iriansyah.

"Semoga dengan adanya doa dari masyarakat, diharapkan Bapak Nova Iriansyah dapat kembali bersama-sama rakyat Aceh dalam melanjutkan program pembangunan, serta program bermanfaat lainnya," ujarnya.

Selain Bupati Nagan Raya, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid juga ikut membezuk Gubernur Aceh di Jakarta saat waktu bersamaan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.