Sukses

KILAS NUSANTARA: Viral Pemotor Masuk Tol hingga Video Sejoli Terpergok Berduaan di Toilet Musala

Liputan6.com, Jakarta - Video pengendara sepeda motor menyelonong masuk Tol Pasteur viral di media sosial. Pengendara sepeda motor berjaket hitam dan orang yang diboncengnya berjaket merah tampak asyik berjalan di dalam tol. Ternyata dua orang tersebut merupakan pelajar pulang PKL dari Cimahi menuju Bandung. Pelajar yang masih 17 tahun itu menggunakan google maps sebagai panduan perjalanannya.

Panit PJR Tol Padaleunyi Ipda AM Nashir mengatakan, dua orang pengendara sepeda motor itu diduga kuat salah jalan lantaran mengikuti petunjuk google maps. Petugas tol lalu mengejar pemuda itu dan berhasil memberhentikannya. Di hadapan polisi keduanya mengaku tidak tahu bahwa jalan yang dilalui adalah jalan tol. Keduanya tidak ditahan, namun dipaksa membuat surat pernyataan yang isinya berjanji tidak akan mengulanginya.

 

 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Mesin ATM Dibobol Maling di Tasikmalaya

Mesin ATM di dalam sebuah mini market di Tasikmalaya dibobol maling. Uang sebanyak Rp136 uta raib digondol. Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Agung Tri Poerbowo mengatakan, diduga kuat pelaku masuk ke mini market melalui plafon dengan mengelas bagian baja ringan, dan membongkar isi ATM. Di lokasi polisi menemukan gas. Aksi maling itu juga sempat terekam kamera pengawas.

Aksi pembobolan ATM itu juga sudah diketahui penanggung jawab mini market. Di lokasi ada uang pecahan Rp50 ribu berserakan, di dalam mini market dan di kebun di belakang mini market. Menurut penanggung jawab mini market, pelaku ada dua orang. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

 

 

3 dari 3 halaman

Video Sejoli Terpergok Berduaan di Toilet Musala

Video pasangan pemuda tepergok warga berduaan di kamar mandi musala viral di media sosial. Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di salah satu musala yang ada di Kota Pekalongan, Jateng. Nurohman, marbot musala itu mengatakan keduanya terpergok berawal dari seorang pekerja yang merasa curiga dengan gerak gerik pasangan tersebut. Lantaran curiga, saksia kemudian melapor ke warga sekitar. Laporan itu membuat warga berdatangan dan menggeruduk toilet musala itu.

Terkait hal itu, Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu mengatakan, pihaknya tidak bisa memastikan apakah keduanya melakukan aksi mesum di dalam toilet musala. Tidak ada bukti yang kuat ke arah situ, mengingat saksi hanya melihat keduanya masuk ke kamar mandi. Usai warga ramai berdatangan, sang marbot musala yang mengenal anak laki-laki tersebut langsung menyerahkannya ke orangtua.