Sukses

KILAS NUSANTARA: Tak Terima Ditegur Sering Nonton TV, Anak Durhaka Bunuh Ibu Kandung

Liputan6.com, Jakarta - Tega nian apa yang dilakukan MF (17). Dia gelap mata dan membunuh ibu kandungnya sendiri hanya karena ditegur keseringan menonton televisi. Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Fachrur Rozi membenarkan kabar itu. Dirinya mengatakan, kejadian nahas itu terjadi pada Minggu, (19/9/2021) di Kecamatan Mayong, Jepara. Saat itu, MF sedang rebahan sambil menonton tv, lalu ibunya datang menegur, terjadi cekcok.

Entah setan apa yang merasukinya, MF lalu mengambil sebilah pisau dan menusuk ibu kandungnya sendiri. Pelaku yang masih remaja sempat panik melihat ibunya sendiri terkapar tak berdaya, hingga akhirnya meminta tolong tetangga. Sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa sang ibunda ternyata tak bisa tertolong.

Yang lebih miris, kata Rozi, sang ibu sempat bilang ke tetangganya ditikam orang tak dikenal, untuk melindungi anaknya sendiri. Namun polisi tidak percaya begitu saja, kasus tersebut akhirnya terungkap, dan MF terancam 15  tahun penjara.

 

 

Simak juga video pilihana berikut ini:

2 dari 3 halaman

Viral Video Wanita Hamil Ditandu Lewati Jalan Curam

Video seorang wanita hamil ditandu melewati jalur curam viral di media sosial. Usut punya usut, wanita dalam video tersebut merupakan warga Dusun Baban Tengah Desa Mulyorejo Kecamatan Silo Kabupaten Jember. Dalam video berdurasi 1 menit 17 detik itu terlihat seorang wanita ditandu warga melewati jalur sungai dan jalan curam. Terkait video yang viral di media sosial itu, Kades Mulyorejo Dedeh Sugianto mengatakan, hal itu terpaksa dilakukan lantaran ada jembatan yang sedang diperbaiki sehingga tidak bisa dilintasi jika ingin menuju ke puskesmas.

Sementara jalan alternatif sulit dilewati lantaran hujan. Terpaksa wanita hamil tua tersebut dibawa menggunakan tandu sampai ke mobil ambulans yang sudah menunggu untuk dibawa ke Puskesmas Silo 2. Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto membenarkan peristiwa dalam video viral tersebut. Dirinya mengatakan, wanita tersebut berhasil melahirkan anak perempuan dengan selamat dan sehat.

 

 

3 dari 3 halaman

Viral Video Kakek Diserang Pakai Celurit

Video seorang kakek diserang menggunakan celurit viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Dalam video berdurasi 59 detik itu, tampak seorang pengendara sepeda motor sedang melintas, dan dari kejauhan ada seorang pria berlari mendekati pengendara tersebut. Pria tersebut langsung melukai korban menggunakan celurit hingga terjatuh. Aksi itu terekam CCTV dan viral setelah diunggah ke medsos.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy Aprian Tambunan mengatakan membenarkan adanya peristiwa dalam video tersebut. Dirinya menyebut, kasus itu terjadi karena ada motif asmara, di mana korban terlibat dalam cinta segitiga. Aksi pembacokan itu diduga karena rasa sakit hati pelaku terhadap korban yang mencintai istrinya. Polisi kini masih memburu pelaku penganiayaan tersebut.