Sukses

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Tanpa Identitas Tertabrak KA Babaranjang Sumsel

Liputan6.com, Palembang - Warga di Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (Sumsel), dibuat geger dengan penemuan mayat di pinggir rel kereta api.

Mayat yang berjenis kelamin pria tersebut, ditemukan tewas bersimbah darah, di pinggir rel kereta api KM 217/7 SPC/Gilas di OKU Sumsel, pada hari Rabu (30/6/2021) pagi.

Korban yang tidak diketahui identitasnya, tertabrak Kereta Api (KA) Batu Bara Rangkaian Panjang (KABBR) atau disebut Babaranjang, dengan tujuan Lampung.

Diungkapkan Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres OKU AKP Mardi Nusral, kecelakaan terjadi Rabu pagi sekitar pukul 09.45 WIB.

"Kami mendapat informasi dari warga setempat, tentang adanya orang yang tertabrak kereta. Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), anggota kami melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Dari hasil olah TKP, tak ditemui identitas satu pun pada tubuh korban. Bahkan masyarakat di sekitar TKP, tidak mengenali korban tersebut.

Dia menduga, korban bukan merupakan warga di sekitar TKP. Bahkan, para saksi yaitu Jumari (36), warga Sepancar Lawang Kulon dan Nazori (38) petugas keamanan Stasiun Sepancar, mengaku tak kenal dengan korban.

Menurut keterangan para saksi, korban terlihat berdiri di atas rel KA. Tiba-tiba datang KA Babaranjang yang melintas dari arah Baturaja OKU Sumsel menuju Lampung. Korban pun langsung tertabrak dan tewas seketika.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Identitas

Namun tak ada yang tahu pasti, apakah korban mendengar atau tidak kedatangan kereta api tersebut. Bahkan korban terkesan tak menghindar, ketika kereta mendekat.

Dari keterangan saksi-saksi di TKP, diduga korban mengalami gangguan jiwa. Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja OKU Sumsel.

"Kita berharap jika ada yang mengenali korban, dapat memberitahukan kepada pihak keluarga. Sebab identitas korban sampai saat ini belum di ketahui," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :