Sukses

Cek Jadwal dan Daftar Lokasi Vaksinasi Massal di Kabupaten Bandung

Liputan6.com, Bandung - Sebanyak 12 ribu dosis vaksin Covid-19 disiapkan Polresta Bandung sebagai bagian dari program satu juta vaksin se-Indonesia bagi warga Kabupaten Bandung. Pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan serentak pada Sabtu (26/6/2021) di seluruh kantor polsek di wilayah hukum Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengatakan, demi mencegah terjadinya kerumunan, pihaknya akan menggelar vaksinasi massal di kantor polsek masing-masing. Selain itu, sebaran kegiatan vaksinasi Covid-19 bisa lebih luas dan terjangkau oleh masyarakat sekitar.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara, Polresta Bandung mendapat kuota vaksin sekitar 12.000 an. Vaksinnya disebar ke polsek-polsek," kata Hendra, Rabu (23/6/2021).

Hendra menuturkan, setiap polsek akan menentukan tempat prosesi vaksinasi massal pada 26 Juni 2021 nanti. Tempatnya, kata dia, bisa di kantor kecamatan, desa atau tempat lainnya.

Bagi warga yang hendak mengikuti kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini diharapkan membawa KTP sesuai alamatnya.

"Silakan daftar bawa KTP sesuai alamat ke polsek. Nanti diatur dengan baik sehingga tidak ada kerumunan," ujarnya.

Berikut daftar tempat vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung. Polsek Bojongsoang, Polsek Cimenyan, Polsek Rancaekek, Polsek Cicalengka, Polsek Paseh, Polsek Majalaya, Polsek Ciparay, Polsek Pacet, dan Polsek Dayeuhkolot

Berikutnya, Polsek Pameungpeuk, Polsek Banjaran, Polsek Pangalengan, Polsek Pasirjambu, Polsek Ciwidey, Polsek Soreang, Polsek Nagreg, Polsek Cikancung, Polsek Baleendah, Polsek Cileunyi, Polsek Katapang, dan Polsek Solokan Jeruk.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini