Sukses

KILAS NUSANTARA: Tragedi Ledakan Petasan Maut di Kudus hingga Pria Kesurupan Jadi Harimau

Liputan6.com, Jakarta - Malam lebaran berdarah terjadi di Desa Karangrowo, Undaan, Kudus, Jawa Tengah. Empat pemuda menjadi korban ledakan petasan, satu di antaranya meninggal dunia. Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, peristiwa ledakan petasan itu terjadi pukul 19.30 WIB di malam Lebaran.

Mulanya tiga orang pemuda tengah bermain petasan. Kemudian terjadi ledakan yang sangat keras. Seorang warga yang tengah melintas menjadi korban ledakan petasan itu bersama tiga orang pemuda tersebut. Aditya mengungkap seorang korban yang meninggal dunia mengalami luka bakar parah. Sementara tiga pemuda lainnya mengalami luka pada bagian kaki dan tengah dirawat intensif di rumah sakit.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Banjir dan Longsor Melanda Parapat

Banjir dan tanah longsor melanda Parapat, Simalungun, tepat di hari Lebaran, kamis (13/5/2021). Akibatnya jalan Lintas Sumatera Siantar-Parapat yang ada di Desa Sualan, Sibaganding, tertutup material longsor. Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo saat dihubungi mengatakan, pihaknya tengah mengerahkan anggotanya untuk membersihkan material longsor. Banjir sendiri terjadi sejak pukul 15.30 WIB setelah hujan dengan intensitas tinggi turun di daerah tersebut. Jalan-jalan di Parapat masih lumpuh. Bahkan saking tak mampu menampung debit air, sebuah kendaraan di Sisingamangaraja Parapat hanyut terseret arus banjir.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Viral Video Pria Kesurupan Menyerupai Harimau di Porong

HS (30), warga Desa Gempol Sampurno, Porong, Sidoarjo, bikin geger warga. Dirinya kesurupan di tengah jalan dan mengundang perhatian banyak orang. Kepalanya selalu tertunduk tapi dirinya mengaum layaknya harimau terus-terusan. Terjadinya peristiwa ini dibenarkan Kapolsek Porong Kompol Rochsululloh. Dirinya menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis (13/5/2021) saat warga menjalankan salat idul fitri.

Karena dianggap mengganggu ketertiban umum, HS langsung diamankan empat petugas. Bahkan satu di antaranya sempat membacakan ayat Al-Qur’an untuk menjinakan hati pria tersebut. Usai berhasil diamankan dan tersadar, HS dibawa ke rumahnya.

 

4 dari 4 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: