Sukses

KILAS NUSANTARA: Bayi di Brebes Diberi Nama 'Dinas Komunikasi Informatika Statistik'

Liputan6.com, Jakarta - Slamet Wahyudi (38), seorang ayah di Brebes, Jawa Tengah, memberi nama ‘Dinas Komunikasi Informatika Statistik’ kepada anaknya yang baru lahir. Dirinya mengatakan, pemberian nama itu sebagai bentuk penghargaan untuk tempatnya bekerja. Untuk diketahui, Slamet merupakan seorang ASN di Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

Slamet Wahyudi awalnya bekerja sebagai tenaga honorer di Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Brebes. Pada 2009 dirinya diangkat menjadi PNS. Saat ini dirinya bertugas di Bagian Kustodian Pengurus Barang.

Dirinya juga mengungkapkan, pemberian nama unik itu sudah direncanakannya sejak lama. Bahkan dirinya sempat mengucap nazar. Beruntung sang istri menyetujui pemberian nama itu untuk anaknya. Karena istrinya menyetujui, akhirnya bayi yang dilahirkan pada 23 Desember 2020 itu dinamai Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Ibu Muda di Bandung Bunuh Diri Usai Bunuh 2 Anaknya

Seorang ibu muda berinisial DR (30), meninggal tidak wajar di rumahnya sendiri di Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (7/4/2021). DR ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung, di samping jasadnya ada dua anak DR yang masih balita, yang juga meninggal tidak wajar dengan mulut tersumpal kain. Diduga DR bunuh diri setelah membunuh dua anaknya itu.  

Jasad ketiganya pertama kali ditemukan Asep, yang merupakan suami DR. Dilaporkan juga bahwa di lokasi kejadian, ditemukan surat yang dibuat korban soal beban utang. Saat dikonfirmasi soal itu, Asep membenarkannya.

 

3 dari 4 halaman

Insiden Becak Bergoyang yang Bikin Heboh Warganet Medan

Video becak bergoyang viral di media sosial. Dalam video yang diduga diambil di kawasan Jalan Ringroad, Kecamatan Sunggal, Medan itu, terlihat kepada wanita maju mundur di dalam becak. Polisi saat ini tengah menyelidiki video viral tersebut.

Di akhir video, terlihat tukang becak itu membersihkan celanannya menggunakan air mineral da membereskan celananya. Wanita berbaju merah muda yang ada dalam video kemudian minum air mineral yang ada di becak.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman. Sejauh ini pihaknya belum memastikan kejadian tersebut benar di wilayah Ringroad Medan Sunggal.

 

4 dari 4 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: