Sukses

KILAS NUSANTARA: Bangun Tidur Anak Langsung Bacok Ayah Kandung hingga Video Viral Tidur di Pelaminan Orang

Berikut berita-berita dari berbagai daerah di Indonesia yang dirangkum Liputan6.com dalam Kilas Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa tragis terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Seorang bapak bernama Yudi (40) menjadi korban pembacokan anak kandungnya sendiri yang berinisial AP (21). Peristiwa pembacokan itu sendiri berlangsung sangat cepat. Mulanya korban sedang duduk-duduk di depan tokonya, lalu datang sang anak yang baru bangun tidur dan langsung membacok ayah kandungnya sendiri.

Lantaran mendapat luka menganga yang parah pada bagian leher, korban meninggal langsung meninggal dunia di lokasi. Pelaku AP sudah diamankan pihak kepolisian dan tengah menjalani pemeriksaan intensif. Sampai saat ini belum diketahui apa motif dibalik pembunuhan ayah yang dilakukan anak kandungnya sendiri itu.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Foto Duduk di Kereta Kencana Keraton Yogyakarta

Viral di media sosial foto seorang lelaki yang duduk di atas kereta kencana. Diketahui kereta kencana tersebut adalah milik salah satu pangeran Keraton Yogyakarta yakni Gusti Bendoro Pangeran Haryo (GBPH) Yudhaningrat. Foto tersebut diunggah di akun Instagram Berandasleman_ dengan caption "nek iki ngawur tenan, ora duwe toto kromo," (Kalau ini ngawur sekali tidak punya tata krama). Unggahan tersebut diunggah pada hari Kamis (1/4/2021) siang.

Foto seeorang duduk di atas kereta kencana milik pangeran Keraton Yogyakarta, Gusti Gusti Bendoro Pangeran Haryo (GBPH) Yudhaningrat, viral di media sosial. Foto tersebut menjad viral usai diunggah ke media sosial Instagram. Dalam unggahannya itu, akun Berandasleman_ menuliskan, ‘Kalau ini ngawur sekali tidak punya tata krama.’

Pihak keraton yang diwakili Asisten GBPH Yudhaningrat Jhope membenarkan adanya foto tersebut yang dijepret di Pendopo Ndalem Yudhanegaran. Dirinya akan mencari sosok di balik foto viral itu. Jhope mengatakan, meski kereta kencana itu hanya replika namun benda tersebut merupakan koleksi pribadi yang sangat dihormati Gusti Yudha. Dirinya memastikan, siapa pun boleh berfoto bersama kereta kencana itu, namun tetap harus menghormati dan sopan di keraton.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Viral Video Tidur di Pelaminan Orang

Ada-ada saja yang dilakukan pria ini. Dirinya tidur di atas pelaminan saat acara pernikahan berlangsung. Kedua mempelai sempat kaget saat melihat ada orang yang tidur di atas pelaminannya. Melihat itu, pengantin pria langsung membangunkan pria berbaju merah itu. Terkejut melihat ada pengantin, orang itu langsung meninggalkan pelaminan disusul senyum kedua mempelai.

Video itu menjadi viral usai diunggah Nandy dari Brebes, Jawa Tengah. Dirinya yang saat itu bertugas menjadi fotografer melihat momen lucu itu dan tak lupa untuk mengabadikannya. Nandy mengatakan, pria berbaju merah yang tidur di pelaminan adalah teman sang pengantin. Nampaknya dirinya kelelahan sehingga tertidur di pelaminan. Kejadian itu sempat membuat ketawa para tamu undangan pernikahan yang datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.